OnePlus mengumumkan akan meluncurkan produk terbaru pada 25 Agustus mendatang.
OnePlus mengumumkan akan meluncurkan produk terbaru pada 25 Agustus mendatang.

OnePlus Juga Punya Produk Baru pada 25 Agustus

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 24 Agustus 2016 09:10
medcom.id: OnePlus mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan produk terbarunya pada 25 Agustus mendatang. Produk tersebut dikabarkan bukanlah smartphone, melainkan aksesori terbaru OnePlus.
 
Berdasarkan video teaser yang beredar, OnePlus akan memperkenalkan earphone terbarunya, yang diperkirakan sebagai penerus dari OnePlus Icons. OnePlus Icons telah diluncurkan pada akhir tahun 2015 lalu dan merupakan earphone paling premium dari OnePlus hingga saat ini.
 
Menurut informasi terakhir, saat ini OnePlus Icons dipasarkan dengan harga USD49,99. Harga ini tergolong cukup terjangkau untuk earphone yang mendapatkan penilaian baik terkait dengan kualitas suaranya, seperti yang dilaporkan oleh Phone Arena.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video teaser tersebut turut membantah rumor yang menyebut OnePlus akan segera meluncurkan ponsel cerdas terbarunya dalam waktu dekat. Sebab, OnePlus pernah menyebutkan bahwa perusahaannya belum berencana untuk meluncurkan perangkat terbaru hingga akhir tahun ini.
 
Selain itu, alasan tersebut juga didukung oleh kehadiran OnePlus 3 yang diluncurkan dua bulan lalu. Namun, konsumen dan penggemar perangkat perusahaan ini masih harus menunggu hingga tanggal 25 Agustus untuk mengetahui informasi terkait lebih jelas.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif