Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy A2 Core di pasar Indonesia.
Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy A2 Core di pasar Indonesia.

Samsung Umumkan Kehadiran Galaxy A2 Core

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 24 Mei 2019 15:43
Jakarta: Samsung Electronics Indonesia mengumumkan kehadiran Galaxy A2 Core di pasar Indonesia. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Go dan berbekal kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 8GB.
 
“Konsumen bisa memiliki ponsel dengan kapasitas penyimpanan RAM 1 GB namun tetap memiliki kinerja yang cepat, serta konsumsi baterai yang irit, bisa menjadi pilihan tepat menyambut hari raya untuk menemani mudik,” kata Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.
 
Mengusung kapasitas ruang penyimpanan internal 8MP, Samsung menyebut konsumen dapat menambahkan kapasitas tersebut dengan memanfaatkan kartu microSD, mendukung hingga kapasitas 256GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Samsung turut menjanjikan performa cepat jika dibandingkan dengan perangkat lain di kelasnya, berkat dukungan prosesor Exynos 7870. Selain performa lebih cepat, chipset ini juga diklaim mampu membantu perangkat dalam menghemat daya baterai, dengan bekal kapasitas sebesar 2.600 mAh.
 
Menggunakan sistem operasi Android Oreo Go, smartphone Samsung dengan usungan layar berukuran 5 inci ini dibekali dengan aplikasi bawaan versi Lite, dengan konsumsi memori dan ruang penyimpanan lebih sedikit.
 
Samsung Galaxy A2 Core hadir dengan desain bergaya dan nyaman digenggam, dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Dark Gray, Blue dan Red, dengan harga sebesar Rp1.099.000.
 
Smartphone ini juga dipasarkan melalui program flash sale di sejumlah toko online, yaitu Lazada, JD.id, Blibli, erafone, dan Tokopedia, dengan periode yang dimulai tanggal 27 Mei 2019.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif