OnePlus membocorkan informasi terkait nama dan waktu peluncuran OnePlus 5.
OnePlus membocorkan informasi terkait nama dan waktu peluncuran OnePlus 5.

Ini Bocoran Terbaru OnePlus 5

Teknologi oneplus
Lufthi Anggraeni • 09 Mei 2017 08:20
medcom.id: OnePlus kembali merilis bocoran terbaru untuk smatphone unggulannya. Bocoran tersebut menampilkan dua informasi terkait ponsel cerdas ini, termasuk nama dan jadwal peluncuran perangkat.
 
Menurut Phone Arena, bocoran informasi tersebut memperkuat rumor yang menyebut perangkat akan mengusung nama OnePlus 5, melalui pencantuman kata “Hello 5” pada bocoran tersebut. Informasi ini juga menyuguhkan jadwal peluncuran perangkat, yaitu pada musim panas mendatang.
 
Informasi terkait jadwal peluncuran perangkat diindikasikan melalui pencantuman kalimat “Hey Summer! Give me five!”. Hingga saat ini belum tersedia informasi lebih detil terkait smartphone ini, yang telah dikonfirmasikan oleh OnePlus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, rumor yang beredar menyebut ponsel cerdas ini akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan akan berbekal baterai berkapasitas 3.600 mAh.
 
Untuk layar, perangkat ini akan mengusung layar berukuran 5,5 inci dengan panel AMOLED, meski belum tersedia informasi terkait dengan resolusi yang akan diusung layar perangkat tersebut. OnePlus 5 juga dikabarkan berbekal kamera dengan setup ganda.
 
Sering kali meluncurkan perangkat unggulan, OnePlus 5 diprediksi akan ditawarkan dengan kisaran harga USD500 (Rp6,6 juta) atau sedikit lebih terjangkau. Sayangnya hingga saat ini, belum satupun rumor tersebut mendapatkan konfirmasi dari OnePlus.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif