Ilustrasi. (Activision)
Ilustrasi. (Activision)

Call of Duty: Modern Warfare 2019 Gratis Seminggu

Teknologi teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 03 April 2020 11:50
Jakarta: Pemburu game gratis di tengah pandemi Covid-19 bakal terus dimanjakan. Terbaru, Activision pemilik franchise Call of Duty (CoD) baru saja menggelar gratis main seminggu penuh untuk dua game terlaris mereka yaitu CoD: Modern Warfare dan CoD; Warzone.
 
Hal ini disampaikan Activision lewat situs mereka, program ini diberi nama Multiplayer Free Access Weekend. Program ini bakal berlangsung mulai dari hari ini 3-6 April. Selama masa ini dua game tadi bisa diunduh dan dimainkan gratis.
 
Sesuai nama program ini jadi gamer hanya bisa memainkan mode multiplayer di seri CoD: Modern Warfare (2019). Di sini ditawarkan beragam opsi dari mode multiplayer yang lebih menekankan ke aksi cepat atau fast paced first person shooter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beralih ke CoD: Warzone yang merupakan spin-off dari seri yang disebutkan sebelumnya. Di sini disediakan gameplay battle royale dengan sentuhan mode multiplayer CoD: Modern Warfare (2019). Seri CoD: Warzone sendiri patut dijajal karena menjadi game battle royale yang laris sejak baru dirilis.
 
Baca: Call of Duty: Warzone Dirilis Gratis, Unduh Dimana?
 
Activision menyediakan beberapa mode yang harus dicoba oleh pemain baru yaitu di CoD: Modern Warfare (2019). Mulai dari mode Deathmatch, Kill Confirmed, Domination, Hardpoint, dan Headquarters. Kemudian pemain bisa mulai mengeksplorasi gaya bermain Battle Royale di CoD: Warzone.
 
Perlu dicatat bahwa setelah masa free access weekend berkahir, maka CoD: Modern Warfare (2019) akan kembali berbayar. Berbeda dari CoD: Warzone yang sejak dirilis memang hadir gratis untuk dimainkan.
 
Baca: Review Call of Duty: Modern Warfare, Nostalgia yang Lebih Kelam
 
Activision juga menyediakan dua map baru untuk dimainkan pada mode 10vs10 dan 6vs6 yaitu Atlas Superstore dan Shoot House. Kedua arena permainan ini diklaim menyajikan aksi tembak menembak yang intensif.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif