Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Call of Duty: Warzone Dirilis Gratis, Unduh Dimana?

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Maret 2020 19:09
Jakarta: Call of Duty: Warzone yang merupakan game genre battle royale dari spin-off Call of Duty Modern Warfare (2019) bakal dirilis global besok dan di Asia termasuk Indonesia bakal menerimanya pada tanggal 11 atau 12 Maret 2020.
 
Game ini diumumkan free-to-play alias gratis. Tidak perlu membeli, semua gamer di PlayStation 4, Xbox One, dan PC bisa mengunduhnya gratis. Namun perlu dicatat bahwa besar ukuran file game ini bisa mencapai 101 GB.
 
Menyoal spesifikasi perangkat PC, diasumsikan bahwa game ini memiliki prasyarat spesifikasi minimum dan rekomendasi yang sama seperti game Call of Duty: Modern Warfare (2019).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di mana gamer harus mengunduh game gratis ini sebelum siap dimainkan? Di situs resmi Activision, disebutkan bahwa semua gamer di masing-masing platform bisa mendapatkan di layanan distribusi game digital platform tersebut.
 
Misalnya, konsol PlayStation 4 bisa download atau mengunduh Call of Duty: Warzone di PlayStation Store. Gamer di Xbox One bisa mengunduhnya di Xbox Store. Bagi pengguna PC, game ini bisa diunduh dari layanan Battle.net milik Blizzard.
 
Tentunya, gamer harus memiliki akun terlebih dahulu terutama di layanan Battle.net. Di dalam layanan masing-masing yang sudah disebutkan isi kolom pencarian game dengan nama Call of Duty: Warzone.
 
Sebelum mengunduh, pastikan konsol maupun PC memiliki kapasitas memori lebih dari 101 GB untuk lebih aman. Dilaporkan bahwa Call of Duty: Warzone akan menyediakan dua mode gameplay, Battle Royale dan Plunder.
 
Mode Battle Royale akan menyediakan gameplay yang serupa dengan game lain tapi di sini kapasitas pemain dalam satu arena adalah 150 player dengan ukuran arena yang lebih luas dilengkapi beragam kendaraan.
 
Di mode Plunder, tim harus bersaing mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari looting atau menghabisi pemain lain dan melakuakn Contracts atau objek misi tertentu yang beragam di tengah permainan.
 
Sayangnya, Activision belum memberikan detil mekanik game di dalamnya. Misalnya, sistem senjata atau skill yang mungkin serupa dengan game Call of Duty: Black Ops mode Blackout atau battle royale versi mobile di Call of Duty Mobile.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif