Fall Guys: Ultimate Knockdown menyajikan konsep battle royale khas Benteng Takeshi.
Fall Guys: Ultimate Knockdown menyajikan konsep battle royale khas Benteng Takeshi.

Fall Guys Bakal Masuk Android?

Cahyandaru Kuncorojati • 24 Agustus 2020 11:33
Jakarta: Game yang tengah populer yaitu Fall Guys: Ultimate Knockout karena gaya bermain yang mirip acara Benteng Takeshi ini masih terus dibicarakan. Rumor terbaru menyebutkan bahwa game ini bakal dihadirkan ke versi mobile.
 
Kabar ini pertama kali disampaikan oleh analis industri game dari Niko Partners, Daniel Ahmad lewat akun Twitter resminya @ZhugeEX. Dia menyebutkan perusahaan ternama Bilibili asal Tiongkok ingin membahwa game tersebut ke mobile.
 
Sayangnya game ini diklaim hanya akan hadir dalam versi mobile untuk pasar Tiongkok. Di negaranya Bilibili sangat terkenal sebagai platform media sosial berbasis video yang juga menyediakan konten game mobile. Tencent sendiri menjadi pemegang saham terbesar di perusahaan ini.
 
Pihak Bilibili sendiri di halaman web resminya mengklaim bahwa mereka akan menjadi pemegang lisensi eksklusif untuk menghadirkan game tersebut ke versi mobile, dikutip dari The Verge. Nantinya game Fall Guys akan mengalami perubahaan nama.
 
Game tersebut akan berubah menjadi Jelly Bean: Ultimate Knockout, alasannya desain karakter di dalam game dianggap mirip dengan makanan ringan permen manis berbentuk seperti biji kacang. Nama ini juga akan digunakan pada versi PC dan PS4 untuk pasar Tiongkok.
 
Rumor bahwa game Fall Guys hadir dalam versi mobile memang ramai sejak game ini mendadak populer. Pihak developer, Mediatonic, sempat menyatakan bahwa konten yang mengklaim game ini tersedia untuk mobile sebagai palsu.
 
Meskipun demikian, Mediatonic dan Devolver sebagai publisher game Fall Guys memang mengaku berminat membawa game ini ke versi mobile. Faktor pendukungnya adalah gameplay yang ringan, singkat, dan sangat menghibur dengan grafis sederhana.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif