Call of Duty: Modern Warfare versi 2019.
Call of Duty: Modern Warfare versi 2019.

Butuh Memori 175GB untuk Main Call of Duty: Modern Warfare

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Oktober 2019 11:33
Jakarta: Sama-sama populer seperti CoD: Mobile, versi terbaru dari Call of Duty : Modern Warfare juga sudah dinantikan. Game yang dijadwalkan dirilis pada 25 Oktober 2019 oleh Activision Blizzard ini merupakan versi reboot dari judul yang sama pada tahun 2007.
 
Menyajikan tampilan grafis yang jauh lebih nyata dan terkini, Call of Duty: Modern Warfare menyajikan jalan cerita baru. Di dalamnya akan mengisahkan sosok Captain Price pada masa sebelum game Call of Duty: Modern Warfare versi tahun 2007.
 
Dalam beberapa kesempatan wawancara, pihak Infinity Ward sebagai yang mengerjakan franchise Call of Duty: Modern Warfare menyebut game ini berusaha memberikan nostalgia dalam kemasan baru. Gameplay yang disajikan akan lebih banyak sama seperti masa lalunya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar terbaru Activision Blizzard lewat platform distribusi mereka yaitu Battle.net sudah membuka informasi spesifikasi PC untuk bisa memainkan game Call of Duty: Modern Warfare. Fakta pertama yang diumumkan mereka adalah game ini membutuhkan ruang memori penyimpanan data mencapai 175GB.
 
Dikutip dari GameRadar, ukuran game ini termasuk yang terbesar dibandingkan game lainnya dengan kualitas grafis nyaris sempurna. Misalnya, Red Dead Redemption 2 dan Gears 5. Namun, di permintaan kapasitas RAM justru lebih kecil.
 
Call of Duty: Moden Warfare hanya membutuhkan RAM 8GB untuk prasyarat minimal memainkannya. Tentu saja untuk spesifikasi yang direkomendasikan kapasitasnya adalah 12GB. Padahal game terbaru seperti Ghost Recon: Breakpoint meminta kapasitas RAM minimal adalah 16GB.
 
Di spesifikasi minimum, dibutuhkan setidaknya prosesor Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300. Kartu grafis yang diwajibkan minimal NVIDIA GeForce GTX 670 maupun GTX 1650. Apabila menggunakan kartu garfis AMD dianjurkan AMD Radeon HD 7950.
 
Beralih ke spesifikasi yang direkomendasikan. Prosesor yang dianjurkan minimal adalah Intel Core i5-2500K atau AMD Ryzen 5 1600X. Kartu grafisnya bisa menggunakan NVIDIA GeForce GTX 970 atau GTX 1660 dan AMD Radeon R9 390 atau Radeon RX 580.
 
Medcom.id sempat menjajal masa open beta dari Call of Duty: Modern Warfare mode multiplayer. Game ini masih menjanjikan pengalaman game FPS berbeda dari yang lain karena menawarkan tempo permainan yang sangat cepat.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif