Mode Discovery Tour di Assassin's Creed Odyssey.
Mode Discovery Tour di Assassin's Creed Odyssey.

Ubisoft Bagikan Mode Edukasi Assassin's Creed Origins dan Odyssey Gratis

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Mei 2020 14:57
Jakarta: Ubisoft kembali membagikan game gratis kali ini adalah Assassin's Creed Origins yang berlatar Mesir Kuno, dan Assassin's Creed Odyssey yang berlatar Yunani Kuno. Keduanya bisa dimiliki dan diunduh di layanan Uplay.
 
Namun, jangan bayangkan bahwa dua game gratis ini yang dibagikan Ubisoft menyediakan gameplay seperti biasanya. Mode yang tersedia di dua game gratis ada mode Discovery Tour yang dikenal sebagai mode edukasi dari Ubisoft.
 
Informasi ini disampaikan Ubisoft melalui akun Twitter. Mode Discovery Tour menyajikan edukasi interaktir terkait konten sejarah dari dua seri game Assassin's Creed. Di sini gamer bisa berjalan dan mengelilingi kawasan Mesir Kuno dan Yunani Kuno.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Bocor, Assassin's Creed Valhalla Bakal Rilis Bulan Oktober
 
Gamer bisa melihat aktivitas masyarakat serta monumen dari dua peradaban di masa yang berbeda. Mode Dicscover Tour merupakan hasil riset dari game Assassin's Creed yang diklaim sangat akurat dan dibentuk dalam satu paket untuk kebutuhan edukasi sejarah bagi segala usia.
 
Mode Discovery Tour pertama kali tersedia pada seri Assassin's Creed Origins dan dilanjutkan di seri Assassin's Creed Odyssey. Namun di dalamnya tidak akan tersedia narasi fiksi mengenai perselisihan faksi Assassin dan Templar.
 
Ubisoft menciptakan Discovery Tour juga terinspirasi dari komentar gamer bahwa mereka lebih mudah mempelajari sejarah atau peradaban sebuah bangsa melalui game, salah satunya adalah Assassin's Creed. Franchise game ini selalu menyajikan latar periode sejarah atau peradaban berbeda di tiap seri.
 
Baca: Jual Game Tiruan Rainbow Six: Siege, Ubisoft Gugat Google dan Apple
 
Kemungkinan besar mode Discovery Tour yang diklaim Ubisoft sebagai museum yang hidup alias interaktif juga hadir di seri terbarunya yaitu Assassin's Creed Valhalla. Di seri ini gameplay yang disajikan mengambil peradaban bangsa Viking di Eropa Utara.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif