Karakter Ghost di Call of Duty: Modern Warfare 2.
Karakter Ghost di Call of Duty: Modern Warfare 2.

CoD: Modern Warfare 2 Remastered 2 Kini Tersedia di PC dan Xbox One

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 04 Mei 2020 11:55
Jakarta: Lebih dulu hadir di PlayStation 4 secara eksklusif, kini Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah bisa dimainkan juga di konsol Xbox One dan plaform PC. Kabar ini diumumkan langsung oleh Activision lewat rilis yang dibagikan.
 
Masih sama seperti yang disampaikan oleh Activision sebelumnya bahwa versi remastered ini hadir hanya mengusung mode Campagin. Jadi gamer tidak akan menemukan mode multiplayer di dalam game versi terbaru ini.
 
CoD Modern Warfare 2 Remastered akan hadir dengan paket konten khusus bagi gamer yang juga memiliki game CoD: Modern Warfare (2019) mode Multiplayer. Gamer akan mendapatkan paket karakter dan outfit Underwater Demo Team Classic Ghost Bundle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Rusia Blokir Misi Kontroversial CoD: Modern Warfare 2 Remastered
 
Konten ini juga dilengkapi dengan tambahan dua weapon blueprints, weapon charm, finishing move terbaru, voice quip, animated calling card, emblem dan dua tiket Battle Pass untuk digunakan di CoD: Modern Warfare (2019) mode Multiplayer dan CoD: Warzone.
 
Khusus bagi gamer di platform PC, CoD: Modern Warfare 2 Remastered bisa mendukung kualitas resolusi 4K sementara di konsol resolusia maksimalnya adalah HDR. Activision juga membuat game ini kompatibel dengan monitor layar lebar ditambah frame rate yang tidak akan dibatasi.
 
CoD: Modern Warfare 2 Remastered meneruskan kelanjutan dari CoD: Modern Warfare Remastered yang dirilis pada tahun 2016. Patut diingat bahwa versi remastered berbeda dengan CoD: Modern Warfare yang dirilis tahun 2019 sebagai versi reboot atau prekuel trilogi CoD: Modern Warfare.
 
Baca: CoD: Modern Warfare 3 Juga Terima Remastered
 
CoD: Modern Warfare 2 Remastered akan menyajikan perjalanan kisah karakter protagonis Soap MacTavish dan mentornya yaitu Captain Price. Mereka tidak lagi beroperasi sebagai tim elit SAS Inggris, melainkan Task Force 141.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif