Call of Duty: Modern Warfare 3.
Call of Duty: Modern Warfare 3.

Call of Duty: Modern Warfare 3 Juga Terima Remastered

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 20 April 2020 15:49
Jakarta: Activision dirumorkan masih akan melakukan remastered untuk trilogi game Call of Duty (CoD): Modern Warfare. Baru saja merilis CoD: Modern Warfare 2 versi mastered,kini rumor beredar bahwa mereka sudah mengerjakan seri selanjutnya.
 
Rumor ini tentu tidak bisa dipercaya begitu saja karena tidak ada bukti yang kuat soal hal tersebut. Namun rumor ini cukup dipercaya banyak gamer karena diungkapkan oleh sumber atau leakster yang kerap akurat yaitu TheGaming Revolution.
 
Mengingat akun Twitter TheGamingRevolution telah diblok Twitter akibat berhasil membocorokan game CoD: Warzone jelang rilis. Kini mereka mengunggah rumor terkait Call of Duty: Modern Warfare 3 di akun YouTube, dikup dari WCCF Tech.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Rusia Blokir Misi Kontroversial CoD: Modern Warfare 2 Remastered
 
Di video tersebut akun TheGamingRevolution menjelaskan bahwa dia sudah membuat unggahan mengenai bocoran CoD: Modern Warfare 3 Remastered sejak 27 Maret 2020 di Twitter. Unggahan tersebut ikut hilang karena akunnya diblokir.
 
Teori yang dibeberkan TheGamingRevolution adalah lukisan game art yang ada di mode museum pada game CoD: Modenr Warfare 2 Remastered. Di sini terdapat keterangan bahwa semuanya berasal dari Remastered Collection.
 
Jadi kemungkinan besar CoD: Modern Warfare 3 juga akan mendapatkan remastered juga. Prediksi ini sebetulnya diyakini banyak pihak mengingat Activision sudah melakukan remastered di CoD: Modern Warfare 1 (2016) dan CoD: Modern Warfare 2 (2020).
 
TheGamingRevolution sendiri meyakini di CoD: Modern Warfare 3 Remastered hanya akan tersedia mode campaign sama seperti dua game sebelumnya. Alasannya, mode multiplayer saat ini yang diunggulkan sudah ada di CoD: Modern Wafare (2019) reboot dan CoD: Warzone untuk battle royale.
 
Menjajal CoD: Modern Warfare 2 Remastered di PC, Ini Spesifikasinya
 
CoD: Modern Warfare 3 Remastered akan jadi akhir dari trilogi petualan Captain Price dan Soap MacTavish seperti di versi orisinal. Di sini kisah pertempuran akan semakin luas karena akan mengambil latar di berbagai negara.
 
CoD: Modern Warfare 3 orisinal dirilis pada tahun 2011 dan dikembangkan bersama oleh Infinity Ward serta Sledgehammer Games. Keduanya adalah studio game di bawah Activision.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif