Call of Duty: Modern Warfare 2.
Call of Duty: Modern Warfare 2.

Menjajal CoD: Modern Warfare 2 Remastered di PC, Ini Spesifikasinya

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 01 April 2020 15:06
Jakarta: Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah diumumkan oleh Activision. Sayangnya game ini masih eksklusif tersedia di PS4 saja dan baru akan tersedia di PC pada akhir bulan April.
 
Mengingat game ini hadir sebagai versi remastered alis peningkatan kualitas grafis mengikuti standar game AAA terkini. Gamer di platform PC harus terlebih dahulu memastikan bahwa spesifikasi yang mereka punya bisa memainkan game ini.
 
Medcom.id sudah merangkum informasi spesifikasi bagi PC untuk memainkan game CoD: Modern Warfare 2 Remastered. Pertama di spesifikasi minimum atau terendah untuk memainkan game ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di situs Battle.net milik Activision Blizzard diimbau bahwa PC harus menggunakan prosesor Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300. Di kartu grafisnya bisa menggunakan NVIDIA GeForce GTX 670 maupun AMD Radeon HD 7950.
 
Kapasitas RAM yang dibutuhkan minial 8GB dengan ruang penyimpanan 80GB. Melihat kapasitas ruang yang dibutuhkan maka ukuran file game ini tergolong cukup besar untuk versi remastered.
 
Beralih ke spesifikasi PC yang direkomendasikan, bisa menggunakan prosesor i5-2500K atau AMD Ryzen 5 1600X. Kartu grafisnya bisa menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1660 atau AMD Radeon RX 580. Kapasitas RAM yang diminta adalah 12GB.
 
Pihak Activision menyatakan bahwa game ini sudah dioptimalkan untuk PC mulai dari dukungan resolusi 4K, kemampuan frame rate yang tidak dibatas (uncapped), dan menyesuaikan resolusi monitor layar lebar (ultrawide).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif