Crash Bandicoot Mobile.
Crash Bandicoot Mobile.

Game Crash Bandicoot Hadir di Smartphone, Seperti Apa?

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 23 April 2020 14:17
Jakarta: Activision sebagai pemiliki lisensi Crash Bandicoot dikabarkan bakal merilis seri terbaru yang disediakan untuk mobile. Artinya, game legendaris ini bakal tersedia di smartphone.
 
Dilaporkan bahwa game ini akan mengusung nama Crash Bandicoot Mobile. Saat ini game tersebut sudah dirilis di Android, namun Indonesia belum termasuk yang kebagian game ini.
 
Dikutip dari Eurogamer, kehadiran Crash Bandicoot Mobile sebenarnya sudah bocor sejak bulan Februari melalui iklan di Facebook. Game ini nantinya akan dirilis oleh King, developer game milik Activision yang dikenal sebagai pembuat game Candy Crush.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Akibat Cheater, Game CoD: Warzone di Konsol Musuhi Pemain di PC
 
Jangan dikira bahwa game Crash Bandicoot Mobile akan mengusung genre platformer seperti yang sempat hadir kembali di PlayStation 4. Game ini justru akan menawarkan gameplay seperti Subway Surfers, tapi pemain tidak akan hanya menghindari rintangan.
 
Di sini akan dimasukan elemen khas game Crash Bandicoot seperti kotak yang bisa dihancurkan dan lainnya. Arena permainan di game ini juga akan menyajikan arena yang sudah dikenal dari franchise game tersebut termasuk karakter yang hadir, dikutip dari GizChina.
 
Belum diketahui kapan game ini tersedia untuk Android di kawasan Asia Tenggara terutama Indonesia. Di Google Play Store saat ini memang banyak game serupa yang menampilkan karakter Crash Bandicoot tapi buatan studio yang tidak dikenal.
 
Baca: Call of Duty: Modern Warfare 3 Juga Terima Remastered
 
Belum diketahui apa alasan Activision memilih menghadirkan game Crash Bandicoot dengan gaya endless runner ini. Sejak keberhasilan Call of Duty: Mobile tampaknya Activision semakin percaya diri merambah ke pasar game mobile.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif