Call of Duty: Modern Warfare.
Call of Duty: Modern Warfare.

Activision Bakal Gratiskan Lagi Call of Duty: Modern Warfare

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 24 April 2020 12:14
Jakarta: Gamer yang memanfaatkan game gratis atau free trial untuk periode terbatas selama pandemi virus Korona atau Covid-19 tidak akan cepat bosan. Publisher seperti Activision masih setia menggelar program free trial atau free weekend.
 
Terbaru, Activison kembali menggelar sesi main gratis untuk game Call of Duty: Modern Warfare (2019). Sebelumnya mereka sudah menggelar sesi free weekend atau mian gratis seminggu di awal bulan ini. Kabar terbaru ini diumumkan lewat kaun Twitter @CallofDuty.
 
"Bersiaplah squad. Modern Warfare Multiplater Free Access Weekend akan tiba di Warzone," tulis akun Twitter tersebut. Artinya, mode multiplayer dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) akan bisa dimainkan gratis tapi lewat game Call of Duty: Warzone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Call of Duty: Warzone Dirilis Gratis, Unduh Dimana?
 
Perlu diketahui bahwa keduanya memang berbeda. Call of Duty: Warzone dirilis secara gratis alias free-to-play jadi siapapun bisa menunduh dan bermain. Konsep gameplay yang disajikan juga seputra genre battle royale. Sementara Call of Duty: Modern Warfare (2019) adalah game berbayar.
 
Dijelaskan pihak Activision bahwa di sesi ini akan tersedia lima arena permianan (map) mode multiplayer dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) yang bisa diakses dari Call of Duty: Warzone.
 
Di mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare (2019) tersedia banyak mode selain battle royale. Di sini pemain akan dituntut memiliki ketangkasan dan disajikan momen pertempuran yang lebih cepat yang tidak bisa didapatkan di mode battle royale.
 
Masa free weekend ini akan berlangsung selama empat hari yaitu mulai dari besok hingga 28 April 2020. Gamer di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC bisa mulai mengunduh game Call of Duty: Warzone untuk bersiap memainkan mode multiplayer Call of Duty: Modern Warfare (2019).
 
Baca: Siap Main Call of Duty: Warzone di PC? Ini Spesifikasinya
 
Perlu dicatat bahwa di semua platform game Call of Duty: Warzone membutuhkan kapasitas penyimpanan atau memori kosong sebesar 80-101GB. Jadi gamer diimbau lebih dulu mengecek ketersedia memori di perangkatnya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif