Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Siap Main Call of Duty: Warzone di PC? Ini Spesifikasinya

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 10 Maret 2020 18:35
Jakarta: Call of Duty (CoD) : Warzone sudah diumumkan oleh Activision. Seri spin-off dari Call of Duty: Modern Warfare remake (2019) ini menyajikan konten dan kualitas grafis yang sama tapi khusus gameplay battle royale.
 
Kawasan Asia Timur dan Asia Tenggara akan bisa menjajal game ini mulai besok atau paling lambat 12 Maret 2020. Kabar baiknya game ini mengusung free-to-play. Gamer juga tidak perlu membeli atau memiliki game CoD: Modern Warfare.
 
Namun, gamer yang sudah punya game CoD Modern Warfare hanya butuh melakukan update game file mencapai 18-22 GB. Apabila Anda tidak memiliki CoD: Modern Warfare maka ukuran file yang harus diunduh adalah 83-101 GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengguna PS 4 dan Xbox One bisa memiliki game ini tanpa pusing memikirkan spesifikasi konsol. Berbeda dari gamer di PC yang harus mempertimbangkan spesifikasi perangkat untuk memainkan game ini.
 
Berdasarkan fakta bahwa konten grafis atau visual dari game CoD: Warzone masih sama dengan CoD: Modern Warfare (2019). Medcom.id berasumsi bahwa untuk memainkan game battle royale gratis ini, PC anda harus punya spesifikasi yang bisa memainkan CoD: Modern Warfare (2019).
 
CoD: Moden Warfare (2019) hanya membutuhkan RAM 8GB untuk prasyarat minimal memainkannya. Tentu saja untuk spesifikasi yang direkomendasikan kapasitasnya adalah 12GB.
 
Di spesifikasi minimum, dibutuhkan setidaknya prosesor Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300. Kartu grafis yang diwajibkan minimal NVIDIA GeForce GTX 670 maupun GTX 1650. Apabila menggunakan kartu garfis AMD dianjurkan AMD Radeon HD 7950.
 
Beralih ke spesifikasi yang direkomendasikan. Prosesor yang dianjurkan minimal adalah Intel Core i5-2500K atau AMD Ryzen 5 1600X. Kartu grafisnya bisa menggunakan NVIDIA GeForce GTX 970 atau GTX 1660 dan AMD Radeon R9 390 atau Radeon RX 580. Semakin tinggi maka gamer bisa mendapatkan kualitas grafis atau visual yang lebih baik dan terasa nyata.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif