BEKRAF dan jajaran penyelenggara dalam konferensi pers BEKRAF Game Prime 2019.
BEKRAF dan jajaran penyelenggara dalam konferensi pers BEKRAF Game Prime 2019.

8 Tim Esports Siap Berlaga di BEKRAF Game Prime 2019

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Juli 2019 07:04
Jakarta: BEKRAF Game Prime 2019 akan menggelar kompetisi turnamen esports untuk game Mobile Legends: Bang Bang bertajuk "Clash of Titans". Nantinya, delapan tim yang yang bertanding akan memperebutkan gelar tim terbaik.
 
Delapan tim tersebut adalah tim esports Mobile Legends: Bang Bang yang sangat populer di dunia esports Indonesia. Di antaranya adalah RRQ, GGWP.ID, Island of God, Saints Indo, Bigetron Mobile Legends, The Prime, Genflix Aerowolf, dan Louvre Esports.
 
RRQ melakukan perombakan di susunan pemain setelah dibungkam lawan di kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 3. Namun, tetap saja tim ini memiliki reputasi disegani di kancah esports Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beralih ke GGWP.ID yang merupakan pendukung penyelenggara BEKRAF Game Prime 2019 tentu tidak mau kalah. Mengingat mereka akan bertanding di kandang sendiri, tim muda yang telah mengukir nama di beberapa kompetisi ini dipastikan bakal menunjukkan kehebatannya.
 
Island of God juga termasuk tim esports muda di Indonesia. Tim yang merupakan bagian dari tim sepak bola Bali United ini akan memberikan kesempatan pengunjung BEKRAF Game Prime 2019 untuk menyaksikan langsung gaya bermain mereka.
 
Kemudian ada tim Saints Indo yang merupakan langganan kompetisi MPL dari musim pertama hingga musim ketiga. Perlu dicatat bahwa tim ini pernah menjadi perwakilan Indonesia di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2017. Peserta lainnya adalag Bigetron Mobile Legends yang akan tampilan dengan jajaran personil baru.
 
Genflix Aerowolf juga merupakan tim esports divisi Mobile Legends: Bang Bang yang melakukan pergantian baru jajaran pemainnya. Meskipun sudah sering tampil sebagai tim peserta kompetisi namun gaya bermain personil baru di kompetisi ini akan menentukan predikat tim berpengalaman dari Genflix Aerowolf.
 
The Prime Esports juga termasuk tim yang namanya sering tampil di kompetisi. Kehadiran mereka di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 bakal ikut meramaikan rangkaian acara yang digelar selama dua hari di Balai Kartini, Jakarta, 12-14 Juli 2019.
 
Tim peserta terakhir adalah Louvre Esports yang juga disegani. Tim ini berhasil mengukir prestasi di beberapa kompetisi mulai dari MPL Season 3, Piala Presiden Esports, dan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 dan berhasil menembus babak final.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif