Evos Esports.
Evos Esports.

Ini 3 Tim Esports Free Fire Wakili Indonesia di Internasional

Teknologi games esports
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Oktober 2020 15:11
Jakarta: Turnamen esports Garena Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall telah usai lewat babak grand final yang berlangsung kemarin. Di sini diperoleh tiga tim esports Free Fire terbaik yang bakal membawa Indonesia di pertandingan internasional.
 
Tiga tim juara Garena Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall adalah Evos Esports di juara pertama kemudian di belakangnya ada RRQ Hades sebagai juara kedua dan juara ketiga adalah Onic Olympus.
 
"Tim Esports di Indonesia semakin berkembang pesat dan terus menunjukkan kualitasnyauntuk dapat bertanding di turnamen internasiona;," ujar Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Turnamen FFIM 2020 Fall merupakan salah satu komitmen dari Garena yang secara konsisten dilakukan untuk memfasilitasi bakat serta mendukung ekosistem esports di Indonesia agar dapat berkembang menjadi atlet esports profesional berkelas dunia,“ jelasnya.
 
Perjuanan ketiga juara Garena Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall belum selesai. Mereka akan mewakili Indonesia di turnamen Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series yag akan berlangsung tanggal 22-29 November 2020.
 
Free Fire Continental Series (FFCS) - Asia Series akan memperebutkan tiket menuju turnamen internasional tingkat global dan total hadiah USD300.000 atau setara dengan Rp4,4 miliar. Jadi tersedia kesempatan untuk mendapatkan gelar tim Free Fire terbaik di dunia.
 
Turnamen bertaraf internasional ini akan mengikuti format yang sama. Tim akan bertarung melewati 6 ronde di 3 peta: Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, dengan poin yang diberikan berdasarkan peringkat dan jumlah kills.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif