IEL University Super Series 2021.
IEL University Super Series 2021.

Turnamen Kampus IEL University Super Series 2021 Season 3 Dimulai

Teknologi esports
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Oktober 2020 10:06
Jakarta: MIX 360 Esports sebagai penyelenggara turnamen esports tingkat perguruan tinggi bakal kembali menggelar IEL University Super Series 2021 Season 3.
 
Turnamen esports IEL University Super Series 2021 Season 3 bakal berlangsung selama delapan bulan hinga Mei 2021, dengan kualifikasi regional di 11 kota seluruh Indonesia, di antaranya Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Tarakan,
dan Yogyakarta.
 
"IEL University Super Series 2021 adalah bentuk komitmen dan konsistensi kami dalam pengembangan esports di Indonesia dengan berbagai kompetisi dan webinar bagi gamers, cosplayer, talenta-talenta Esports, influencer maupun content creator dengan tagline Empowering Passion," jelas COO MIX 360 Esports, Harry Kartono.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


IEL University Super Series 2021 bakal mempertandingkan dua game yaitu DOTA 2 dan PUBG Mobile. Rencananya babak penyisian trunamen ini akan berlangsung pada Januari 2021 yang bakal diikuti oleh 32 perguruan tinggi dan grand final akan dilaksanakan pada Mei 2021.
 
Beberapa kampus yang berpartisipasti diantaranya adalah Universitas Dinamika, UPN Veteran Jatim, Universitas Surabaya, Universitas Ciputra, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Institut Teknologi Telkom Surabaya, UIN Sunan Ampel, Universitas Sam Ratulangi, STMIK Pontianak, dan Universitas Tanjungpura.
 
Kemudian ada Universitas Kaltara, Universitas Borneo Tarakan, Universitas Diponegoro, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogyakarta, Institut Pertanian Bogor, Universitas Lampung, Universitas Andalas, Universitas Bunda Mulia, Universitas Gunadarma, dan Universitas Multimedia Nusantara.
 
Selanjutnya Universitas Indonesia, Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Trisakti School of Management, Binus University, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Bung Karno, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Telkom University.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif