Pengunjung berfoto di Museum Motomoto. (Foto: Metro TV)
Pengunjung berfoto di Museum Motomoto. (Foto: Metro TV)

Museum Seni Masa Kini

Rona galeriindonesiakaya
Gervin Nathaniel Purba • 25 Agustus 2019 19:00
Tangerang Selatan: Tidak semua museum di Indonesia terkesan kuno, monoton, dan kurang atraktif. Contohnya, Museum Motomoto yang berlokasi di BSD, Tangerang Selatan, Banten.
 
Museum milik aktor Boy William ini menampilkan sesuatu yang lebih atraktif dibandingkan dengan museum lainnya.
 
Museum Motomoto menciptakan ruang kreatif yang diisi dengan karya-karya dari seniman lokal. Museum Motomoto mengusung konsep museum modern dan seni kontemporer. Museum ini menyuguhkan berjuta keunikan yang meninggalkan kesan mendalam. Pengunjung bisa melihat beberapa karya seniman lokal dengan tema yang berbeda. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Museum Seni Masa Kini
(Foto: Metro TV)
 
Museum Motomoto juga bisa dijadikan tempat berkumpul yang seru untuk semua kalangan dan semua umur. Museum Motomoto layak dimasukkan dalam daftar destinasi wisata lokal untuk dikunjungi saat berakhir pekan. 
 
Terlebih pada era digital saat ini, segala hal indah, seru, lucu, atau menarik kerap menjadi objek untuk diabadikan ke dalam akun media sosial. Beragam karya seni di Museum Motomoto juga menjadi objek yang kerap diabadikan dan dinikmati banyak orang. Selain museum, Motomoto juga dilengkapi restoran.  
 
Saksikan selengkapnya keindahan Museum Motomoto pada program IDEnesia, episode Museum Seni Masa Kini, pada Minggu, 25 Agustus 2019, pukul 21.30 WIB, di Metro TV.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif