Deluxe room Hotel Airy Premier Seminyak (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
Deluxe room Hotel Airy Premier Seminyak (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong

Rona gaya Wisata Bali
A. Firdaus • 09 November 2019 08:13
Badung: Seminyak merupakan salah satu destinasi favorit di Bali. Beberapa pantainya menawarkan keindahan lanskap pantainya.
 
Sebut saja, Pantai Petitenget yang memiliki pesisir pantai yang segaris dengan Pantai Kuta. Seminyak juga punya tempat wisata seni dan budaya di Pura Patitenget dan Kendra Gallery.
 
Untuk urusan perut, ada beberapa kafe dan restoran yang menawarkan kuliner aneka seafood serta makanan khas Bali. Sedangkan jika Anda ingin membeli oleh-oleh, ada Seminyak Square yang terkenal dengan varian merchandise-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Puas berjelajah destinasi wisata di Seminyak, Anda tak boleh melupakan tempat menginap. Beberapa hotel di sini memiliki variasi tipe. Mulai dari kelas melati hingga bintang lima.
 
Bahkan saat ini Anda bisa menikmati hotel bernuansa mewah namun masih ramah di kantong loh. Seperti yang ditawarkan Airy Hotel Premier Seminyak di Jl Cendrawasih No.28, Seminyak, Kuta, Bali.
 
Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong
Berada di sentra kuliner dan rekreasi di Seminyak, Airy Premier menjadi pilihan tepat bermalam bagi para wisatawan. (Foto: Dok Airy)
 
Hotel ini merupakan pilihan tepat lantaran berada di sentra kuliner dan rekreasi di Seminyak. Selain itu, hanya berjarak 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.
 
Sebagai catatan, hotel tersebut merupakan satu-satunya properti bertaraf premium yang dimiliki Airy di Bali. Dengan demikian, Airy sudah mempunyai enam hotel bertaraf premier di Indonesia.

Hotel stylish

Saat tiba di hotel yang dulunya bernama Maxone ini, Anda akan disambut oleh nuansa cerah lantaran bangunan ini menggunakan warna biru muda. Warna yang mewakili generasi milenial dan Gen Z.
 
"Hotel ini dulunya bernama Maxone, namun sejak lima bulan lalu resmi berganti nama menjadi Airy Premier Seminyak. Logonya pun sudah diganti menjadi Airy yang memiliki nuansa biru muda," ujar Ika Paramita, Vice Presiden Marketing Airy.
 
Ika mengatakan kalau penambahan logo dan pergantian warna ini merupakan bentuk kerja sama dengan pemilik properti. Sehingga mengoptimisasikan berbagai hal yang ada.
 
"Selain itu untuk interior dan eksteriornya, Airy mempertahankan ornamen seni di dinding. Termasuk di bagian kamar," terang Ika.
 
Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong
Salah satu kamar yang ditawarkan Airy (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
 
Airy sendiri merupakan penyedia layanan perjalanan berbasis teknologi yang merangkul pemilik properti. Sehingga dapat membangkitkan layanan penginapan mereka.  
 
Selain itu, Airy juga memastikan bahwa hotel yang mereka rangkul harus mempunyai tujuh fasilitas di dalam kamar. Di antaranya AC, wifi, televisi, layar datar, camilan, air hangat, dan perlengkapan mandi.
 
Khusus hotel Airy Premier Seminyak ini mempunyai total 82 kamar dengan lima tipe berbeda. Yaitu Deluxe room berjumlah 23 kamar, Sweet room (5 kamar), Superior king (25 kamar), Superior twin (23 kamar), Family room (3 kamar), dan Superior triple (3 kamar).
 
"Untuk tipe kamar memiliki ruas ruangan dan fasilitas yang berbeda. Seperti tipe Deluxe room memiliki luas 20 meter persegi dan terdapat deposit box di salah satu sudutnya. Sedangkan Sweet room memiliki luas 24 meter, Superior twin, Superior king, dan Superior triple masing-masing 18 meter persegi," ujar Arsy Oktarini, selaku Sales Executive Airy Premier Seminyak.
 
Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong
Suasana kamar bertipe Superior triple (Foto: A. Firdaus)
 
Khusus untuk Superior triple ada sisi yang menarik dari kamar ini. Seperti nama tipenya triple maka Anda akan ditawarkan tiga tempat tidur, di mana salah satu bed-nya berada di atas bed yang lain.
 
Menariknya kamar yang berada di lantai dua hingga lima semuanya memiliki balkon. Sehingga para tamu bisa melakukan aktivitas santai sambil memandang suasana Seminyak dan sekitar ruang tengah.

Spot berswafoto

Selain kamar yang kece, beberapa sudut hotel juga memiliki spot yang menjadi incaran tamu berswafoto. Seperti di bagian tengah, ada tempat bersantai namun instagramable banget, lantaran berbentuk sangkar burung.
 
Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong
Salah satu sudut ruangan yang membuan Anda berswafoto bersama teman. (Foto: Ist)
 
Sementara di rooftop Anda akan menemukan kolam renang dan juga restoran. Lantaran berada di atas, kolam renangnya pun sangat memikat, di mana kita bisa langsung melihat lanskap pantai sekitar.
 
Beberapa sudut lain seperti pintu lift dan juga dinding sekitar lorong hotel, seakan memiliki daya tarik tersendiri dengan beberapa mural yang instagramable banget.
 
Berlibur di Seminyak Bali dengan Fasilitas Mewah namun Ramah Kantong
Di hotel ini, diupayakan pada beberapa sudut terdapat objek yang menarik, seperti mural satu ini. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)

Tak menguras isi kantong

Seperti awal artikel saya ini, Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menginap di hotel mewah ini. Sebab kisaran menginap di sini yakni dari Rp350 ribu hingga Rp450 ribu. Cocok untuk segmen budget traveler atau bagi Anda yang ingin berbulan madu dengan harga hemat di sini.
 
Untuk yang menginap di sini, bukan hanya dari wisatawan lokal, bahkan beberapa wisatawan asing banyak tertarik dengan kerapihan serta menariknya hotel ini. Jadi bagi Anda yang ingin berlibur di Bali, jangan lewatkan bermalam di Hotel Airy Premier Seminyak.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif