Makanan Paling Dinanti Anang Hermansyah saat Mudik ke Malang

Daviq Umar Al Faruq 13 Juni 2018 20:09 WIB
kulineranang hermansyah
Makanan Paling Dinanti Anang Hermansyah saat Mudik ke Malang
Anang Hermansyah (Foto: Medcom/Daviq Umar Al Faruq)
Malang: Anang Hermansyah mengaku sangat menanti-nantikan momen mudik ke Malang pada tahun ini. Sebab, di Malang terdapat makanan kesukaannya, yaitu kolak.

"Kolak pastilah. Di Jakarta ada kolak, tapi rasanya kolak Jakarta sama di Malang itu beda. Setiap daerah bikin kolak rasanya beda-beda," katanya kepada Medcom.id.

Meskipun dilahirkan di Jember, Anang mengaku sangat mencintai Malang. Bahkan, istri dan keempat anaknya pun juga selalu bersemangat saat diajak berkunjung ke Malang.


"Malang itu tempat yang asyik dan ngangenin. Anak-anak enggak ada yang mau nolak kalau diajak ke Malang. Azriel malah bilang mau kuliah di Malang saja," tuturnya.

Pada kesempatan mudik tahun ini, Anang membawa seluruh anggota keluarganya, mulai dari istri dan keempat anaknya ke Malang sejak Sabtu, 9 Juni 2018. Rencananya mereka baru kembali ke Jakarta pada 17 Juni 2018.

"Mudik tahun ini kita ke Malang saja, setelah itu balik ke Jakarta. Setelah itu kita sekeluarga ada acara ke luar negeri bersama. Mau liburan dulu," katanya.

Kedatangan Anang ke Malang juga sembari mengadakan acara menyantuni ratusan anak yatim. "Biasanya santunan dilaksanakan lebaran kurang 3-4 hari. Tergantung jadwal kesibukanku selesai di Jakarta baru pulang ke Malang," katanya.

Pada kegiatan ini, Anang mengaku turut mendapatkan bantuan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

"Jadi kami bareng-bareng berikan santunan. Ada enam pesantren se-Malang Raya yang diundang. Jumlahnya anaknya banyak," ungkapnya.



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id