Ryan Kartawijaja, selaku Deputy CEO Pegipegi.com mengatakan berdasarkan data pemesanan di Pegipegi.com jumlah pemesanannya meningkat dari tahun ke tahun. "Dalam hal ini kami optimis pada tahun 2018 mendatang transaction growth akan naik sebanyak 200 persen dari tahun 2017."
(Baca juga: Kini, Travelling Bukan Cuma Gaya Hidup Orang Berkantong Tebal)
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Berdasakan data internal dari Pegipegi.com, destinasi favorit selama tahun 2017 adalah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

(Tahun 2017, travelling menjadi sesuatu yang tren di kalangan masyarakat. Ini terbukti dari pemesanan tiket travelling yang semakin terus meningkat. Foto: Pixabay.com)
"Tahun 2018, kami memprediksikan masyarakat akan semakin gemar untuk travelling. Akan semakin banyak lokasi anti-mainstream baru yang bermunculan dan menjadi favorit bagi masyarakat," ujar Ryan dalam acara peluncuran logo baru Pegipegi.com di Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017.
Ia juga menambahkan bahwa pada dasarnya Indonesia sendiri sudah banyak spot travelling yang cantik. Sehingga masyarakat yang melakukan travelling pun mencari tempat-tempat yang instagramable. "Jika ingin menikmati pemandangan yang indah bisa pergi ke Labuan Bajo atau Sumba, dan masih banyak lagi tempat-tempat lainnya," tambah Ryan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(TIN)
