Disebut terlalu kurus, Celine Dion menjawabnya dengan gaya santai dan elegan. (Foto: Dok. Instagram Celine Dion/@celinedion)
Disebut terlalu kurus, Celine Dion menjawabnya dengan gaya santai dan elegan. (Foto: Dok. Instagram Celine Dion/@celinedion)

Dianggap Terlalu Kurus, Selebritas Ini Punya Jawaban Sempurna

Rona celine dion
Anda Nurlaila • 14 Oktober 2019 13:01
Jakarta: Seperti banyak selebritas, penyanyi Céline Dion tak pernah sepi dari berbagai kritik termasuk soal bentuk tubuh. Tubuhnya yang dianggap terlalu kurus mengundang banyak komentar haters.  
 
Penyanyi 51 tahun memutuskan untuk membeberkan alasan dia mempertahankan bentuk tubuh rampingnya. "Saya menari balet. Melakukan banyak peregangan dan berolahraga karena membantu pikiran, tubuh, dan jiwa saya," ujarnya kepada Entertainment Tonight pada turnya di Quebec.
 
"Sebagian besar orang akan terlihat lebih gemuk dengan pipi tembam pada usia 12 tahun karena memiliki banyak lemak. Tapi saya selalu sangat kurus," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dion mengatakan komentar tentang bentuk tubuhnya adalah bagian dari hidup di pusat perhatian. "Jika tidak ingin dikritik, kamu berada di tempat yang salah," jelasnya.
 
Dion mengaku hanya mendengar hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya dan tidak menghiraukan yang tidak baik menurutnya.
 

(Celine Dion mantap menjawab soal tubuhnya yang disebut terlalu kurus. Foto saat ia berada di lokasi set. Foto: Dok. Instagram Celine Dion/@celinedion)
 
Penyanyi yang populer dengan My Heart Will Go On ini mengaku hanya fokus pada apa yang tepat untuk dirinya dan perasaannya yang paling penting. "Saya membiarkan manajemen saya mengurus itu, dan jika itu menyakiti siapa pun, mereka akan mengurusnya. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang."
 
Pemenang Grammy ini mendapat komentar dari para penggemar yang banyak mengungkap keprihatinan karena Dion terlihat sangat kurus selama turnya.
 
Tapi sekali lagi, Dion meyakinkan penggemarnya bahwa itu hanyalah kombinasi genetika dan olahraga yang membuatnya sangat kurus. Selainnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
 
"Menari telah menjadi DNA saya sepanjang hidup saya," kata Dion kepada People ketika itu.  Olahraga empat kali seminggu yang membuatnya bugar dan membuatnya mengurangi bobot tubuh.
 
"Saya olahraga empat kali seminggu dan orang berkata saya lebih kurus. Saya suka bergerak dan penurunan berat badan akan mengiringinya."
 

 
(TIN)


social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif