Khloe Kardashian (Foto:AFP/Valerie Macon)
Khloe Kardashian (Foto:AFP/Valerie Macon)

Intip Rahasia Tubuh Sintal Khloe Kardashian

Rona khloe kardashian
Rosa Anggreati • 22 Maret 2015 14:26
medcom.id, Los Angeles: Sempat kelebihan berat badan, Khloe Kardashian berhasil mendapatkan kembali bentuk tubuh aduhai.
 
Saudari Kim Kardashian ini tak pelit membagi rahasia tubuh indahnya.
 
"Saya berlatih hampir setiap hari. Saya latihan lima kali seminggu. Pada akhir pekan, saya melakukan kardio dan olahraga apapun yang saya mau," jelas Khloe.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Intip Rahasia Tubuh Sintal Khloe Kardashian Tak cukup hanya berolahraga, Khloe juga menjaga pola makan. Dia tak membatasi makanan yang akan dikonsumsi, namun dia menjaga porsinya.
 
"Saya makan apapun yang ingin dimakan, tapi saya mengatur porsinya. Ini sangat sulit. Anda harus mengajari tubuh makan sedikit. Sebab, mata Anda lebih 'lapar' daripada perut," jelasnya sebagaimana dilansir People, Minggu (22/3/2015).
 
Guna mengatasi rasa lapar yang datang, bintang "Keeping Up with the Kardashian" ini banyak minum air putih. Khloe bahkan menyarankan dua adiknya, Kendall dan Kylie Jenner, agar meniru langkahnya itu.
 
"Saya minta Kylie dan Kendall minum lebih banyak air seperti saya. Saya minum lima liter air sehari," imbuhnya.
 
Sosialita berusia 30 tahun ini tak ingin dicap mengajari banyak orang agar meniru langkahnya itu. Dia menegaskan, adalah kewajibannya memberi tahu adik-adiknya tentang hal-hal yang baik.
 
"Saya tahu, apa yang baik untuk saya, belum tentu baik bagi semua orang. Saya ingin memberikan pengetahuan yang saya miliki dan mereka (adik-adik) bisa menerimanya. Saya masih belajar dan akan terus bertumbuh hingga usia saya 60," tandasnya.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif