NAIF menjadi salah satu band yang bakal meramaikan Land Youth Fest 2019 (Foto: Muhammad Adimaja/Antara)
NAIF menjadi salah satu band yang bakal meramaikan Land Youth Fest 2019 (Foto: Muhammad Adimaja/Antara)

18 Musisi Siap Ramaikan Karaoke Land Youth Fest 2019

Rona Prambors
A. Firdaus • 25 Juni 2019 13:06
Land Youth Fest 2019 adalah acara yang diselenggarakan oleh Prambors dan di bawah payung Music in Diversity. Acara ini bakal digelara di Bintaro Jaya Xchange Mall (Bintaro Xchange Park), Sabtu 29 Juni mendatang.
 
Jakarta: Sudah ada 18 musisi tanah air yang memastikan hadir pada Karaoke Land Youth Fest 2019. Acara ini merupakan bagian dari activation dan campaign di bawah payung Music in Diversity dalam edisi pertama Festival Music dengan tema Karaoke Land ber tagline “The Biggest Karaoke Land in Indonesia”.
 
Prambors Radio sebagai penyelenggara Youth Fest 2019, telah mengumumkan siapa saja artis yang meramaikan acara yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall (Bintaro Xchange Park), Sabtu 29 Juni mendatang. Mereka di antaranya, NAIF, MOCCA, HIVI, SISITIPSI, Stars and Rabbits, Feel Koplo, Dipha Barus feat Monica Karina, NIDJI, Elephant Kind, Fourtwenty, Matter Mos, Ariel Nayaka, Laze, Ramengvrl, Sheril Sheinafia, Dea Dalila, Dead Bachelor, dan Faye Risakotta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada acara tersebut juga akan ada empat karaoke performance. Di antaranya Oom Leo, Berkaraoke, Karaoke Land with Fridayoraebang, Karaoke Land with Crows Surfes, dan Karaoke with Mr. Nostalgila.
 
Tak hanya Music Festival, yang akan menjadi sorotan lainnya di Youth Fest 2019 adalah The Biggest Karaoke Land in Indonesia, yang juga di bawah payung Music in Diversity.
 
Music in Diversity sendiri menggambarkan banyaknya perbedaan yang terjadi di Indonesia, baik dari kalangan anak mudah hingga dewasa. Kedua generasi bisa disatukan dengan musik. Seperti yang disajikan Youth Fest 2019, di mana bakal memiliki genre musik yang berbeda.
 
Sebut saja NAIF & amp; Hivi dengan genre musik Pop, SISITIPSI dengan genre musik Jazz-nya, Stars and Rabbits dengan musik Folk, MOCCA&: Elephant Kind dengan genre musik Indie Pop-nya, Feel Koplo dengan genre musik Koplo dan masih banyak lagi.
 
Sementara itu, Kawula Muda juga bisa disatukan dengan karaoke land yang diciptakan Youth Fest 2019. Seperti beberapa karaoke performance Youth Fest yang bisa dikatakan bergenre musik berbeda pula.
 
Oom Leo Berkaraoke yang memiliki genre umum, Karaoke Land with Fridaynoraebang dengan ala Koreanya, Karaoke Land with Crowd Surfers dengan genre musik Emo, serta Karaoke Land with Mr. Nostaliga dengan genre musik Pop Dance 2000an.
 
 “Dengan adanya Karaoke Land yang Youth Fest 2019 sajikan, Kawula Muda bisa memilih sendiri karaoke corner sesuai dengan selera musik mereka dan mereka bisa menikmati kebebasan memilih yang sesungguhnya di karaoke land ini”, ungkap Evan Perdana, selaku Brand Manager Prambors Radio.
 
Tak lupa, Youth Fest juga mengajak beberapa komunitas untuk meramaikan, dan tentunya memberi ruang mereka berekspresi. Gardu House (komunitas mural) Hotwheels (komunitas mobil mainan) Yoyo, komunitas mainan yoyo dan masih banyak lagi.
 
Acara Youth Fest 2019 ini kian tambah meriah dikarenakan adanya festival kuliner dengan menghadirkan Sate Taichan Baba, Western Hotdog, Cup Bop, Dum Dum, Cireng Crispi, Banana King, dan masih banyak lagi.
 
“Prambors tetap akan menjadikan ‘Tempat Anak Muda Mangkal’, maka dari itu kami membuat konsep Karaoke Land dengan satu wilayah yang cukup lengkap, seperti entertainment, playpark, picnic area, jajanan, makanan dan minuman” tegas Evan.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif