Krisdayanti kian rajin terlihat melakukan blusukan ke daerah-daerah. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
Krisdayanti kian rajin terlihat melakukan blusukan ke daerah-daerah. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)

Krisdayanti Akui Label Publik Figur Belum Lepas

Rona krisdayanti
Dhaifurrakhman Abas • 12 Februari 2019 07:35
Jakarta: Krisdayanti akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari PDI-P untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V. Diva tanah air itu mengaku antusias melakukan berbagai persiapan jelang Pemilu yang digelar 17 April 2019 nanti.
 
"Sudah saatnya, dan terus menerus aku belajar walaupun waktunya pendek," katanya saat berbincang dengan Medcom.id, baru-baru ini.
 
Perempuan kelahiran Batu, Jawa Timur itu juga kian rajin terlihat melakukan blusukan ke daerah-daerah. Hal ini sesuai arahan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, beserta seluruh jajarannya, untuk selalu dekat dan menomorsatukan rakyat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(Baca juga: Krisdayanti Dapat Dukungan Penuh Suami dalam Berpolitik)
 
"Saya merasa panggilan ini benar-benar menjadi satu arahan yang terbaik. Insya Allah bisa ditekuni dengan bijaksana," ungkapnya.
 


 

 
Meski begitu, dirinya mengaku label sebagai publik figur masih melekat kuat di benak masyarakat. Ketika Krisdayanti tengah melakukan kunjungan di beberapa daerah, masyarakat terlihat antusias ingin berfoto kepada diva pop tersebut.
 
"Ketika blusukan, apa yang saya temui itu ekspresi masyarakat masih lihat bingkisan artis itu di saya," ungkapnya.
 
Meski begitu, Krisdayanti bakal tetap bekerja maksimal sebagai politikus apabila nanti terpilih. Beberapa sumbangsih yang akan dia berikan yakni terkait memperjuangkan hak perempuan supaya memiliki kesamaan dan kesejahteraan yang sama dengan laki-laki.
 
"Tentu yang kita perjuangkan bersama-sama memperjuangkan kesejahteraan. Bukan hanya menjadi politik perempuan tanpa putusan yang penting," tandas Krisdayanti berkobar menutup perbincangan.
 


 

(TIN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif