Melalui program Indonesia Fashion Forward Generasi Ke-3 hasil kerja sama Femina Group dan Kemenpar, label ETU by Restu Anggraini bersama desainer Toton Januar berhasil menembus seleksi dan diundang oleh Japan Fashion Week Foundation untuk menampilkan karyanya di fashion show MBFWT.
Pada koleksi A/W 2015 ini, ETU mengusung tema Femme de la Creme yang secara harfiah bermakna 'wanita sukses di puncak posisi'. Koleksi ini tampil dengan teknik cutting dan paneling yang lebih rumit jika dibandingkan dengan koleksi sebelumnya.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Kombinasi warna nude dan putih yang clean & simple, serta geometri yang dihasilkan melalui teknik woven dengan detail yang sangat presisi akan merefleksikan siluet modest workwear yang menampilkan style seorang wanita yang different in such a way.
Koleksi ETU akan terus fokus dan konsisten dalam menampilkan outfits yang menunjukkan sisi ketangguhan seorang wanita yang sukses di kehidupan pribadi dan profesionalnya.
ETU A/W 2015 ini bercerita tentang modesty (kesederhanaan, something clean & simple), and perfect proportion of craftsmanship (ketelitian yang presisi).(RO)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(PRI)