Kendrick Lamar. (Foto:AP/Joel Ryan)
Kendrick Lamar. (Foto:AP/Joel Ryan)

Kendrick Lamar Rancang Sepatu Perdamaian untuk Reebok

Rona gaya kendrick lamar
Agustinus Shindu Alpito • 09 Juli 2015 10:41
medcom.id: Hip-hop sekali lagi membuktikan diri sebagai aliran musik yang mampu menyatu baik dengan fesyen. Penyanyi rap Kendrick Lamar baru-baru ini merancang sepatu untuk Reebok dengan konsep perdamaian.
 
Sepatu yang disebut Kendrick Lamar x Reebok Ventilator itu lahir dari keprihatinan Lamar akan perang antar geng. Sepatu yang keseluruhannya berwarna putih itu memuat tulisan "Blue" di bagian belakang sepatu sebelah kiri dan "Red" di bagian belakang sepatu sebelah kanan.
 
Seperti dilansir dari NME, Kamis (9/7/2015), "Red" dan "Blue" yang tertera pada sepatu itu melambangkan perdamaian antara darah dan kebodohan. Dua warna yang juga melambangkan geng yang berlawanan di Los Angeles.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kendrick Lamar Rancang Sepatu Perdamaian untuk Reebok
 
Ini bukan kali pertama Lamar menyiratkan pesan dalam karya-karyanya. Dalam sebuah karya visual untuk lagu "i", Lamar menggambarkan dua geng yang sedang berseteru dengan pakaian warna merah dan biru.
 
Sepatu Kendrick Lamar x Reebok Ventilator mulai dijual pada 18 Juli mendatang dengan harga USD143 atau sekitar Rp1,9 juta.
 
(LOV)


social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif