"Waktu kemarin lagi photoshoot, dikabarin bahwa salah satu baju sudah sold out. Happy banget dengernya, enggak nyangka bisa mendapat respons seantusias itu. Padahal produk saya belum selesai difoto secara detail," ujar Zaskia yang menyesuaikan koleksi rancangan dengan tema musim gugur di New York dengan mengeluarkan koleksi berupa kimono outer, cape, dan long cardigan yang tetap disesuaikan dengan gaya muslimah.
Zaskia yang kini telah memiliki 1,4 juta followers di Instagram mengatakan, inspirasi busana kali ini lebih mengacu pada permainan warna dan motif seperti floral printed dan warna-warna monochrome. Hal itu diakui Zaskia tidak lain karena dia menyukai warna-warna pastel dan warna gelap seperti hitam dan abu-abu.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
"Kami mendapat respons yang sangat antusias dengan adanya koleksi terbaru dari Zaskia Sungkar. Terlihat dari promo open PO (pre order) yang kami lakukan 1 minggu lalu. Respons sangat luar biasa positif," ujar Winda Rezita selaku VP Merchandising & Marketing PinkEmma seperti dikutip dari rilis yang diterima Metrotvnews.com, Jakarta, Senin (16/2/2015).
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News(PRI)