(Foto: Relationshipsunscripted.com)
(Foto: Relationshipsunscripted.com)

Saya Sulit Menjalin Hubungan Harmonis dengan Perempuan

Rona dunia pikiran
28 Maret 2016 16:43
Pertanyaan:
 
Dear Pak Agus, 
 
Kenapa ya, kalau saya suka sama orang, saya jadi ekstrovert. Sementara kalau tidak suka, saya berubah jadi introvert. Untuk bidang bisnis, lebih baik jadi introvert atau ekstovert?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian dengan perempuan, saya juga sangat sulit menjalin hubungan yang harmonis. Saya selalu gagal menjalin hubungan setelah menempuh perjalanan panjang. 
 
Jawaban:
 
Setiap orang bisa sukses di bidang apapun, baik ekstrovert maupun introvert, semua memiliki kelebihan dan kelemahan. Dan, semua itu bisa menjadi kekuatan yang bisa membawa seseorang mencapai kesuksesan.
 
Untuk relasi dengan wanita, perlu adanya komunikasi yang jelas dengan pasangan. Komunikasi yang jelas ini akan membantu kedua pihak bisa melihat sudut pandang masing-masing. Semakin kuat Anda saling memahami dan menghargai, maka relasi akan semakin kuat dan bertahan. Yang terpenting adalah, menjadi diri sendiri dan mengendalikan ego.
 
Pasangan adalah seseorang yang harus kita terima baik dan buruknya. Mudah untuk menerima sisi baik, semua orang bisa melakukannya. Menerima sisi buruklah yang akan membuat sebuah pasangan bertahan langgeng.
 
Saya Sulit Menjalin Hubungan Harmonis dengan Perempuan
 
Agus Setiawan, C.Ht
Subconscious Coach,
Penulis 3 Buku Laris Bacakilat, The Art of Reading & Bacakilat For Student.
CEO Aquariuslearning.co.id
Master Trainer dari Bacakilat.com
 
Untuk konsultasi dan tanya jawab, silakan lemparkan pertanyaan Anda ke advisrona@gmail.com. Mengenai konsultasi ini KLIK TAUTAN DI SINI.
 

(DEV)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif