Segarkan dapur lebaran Anda
Perpaduan hijau dengan biru dan putih menawarkan kesegaran baru. elledecor
Jakarta:Menyegarkan rumah adalah salah satu kegiatan menyambut lebaran. Tapi biasanya hanya cat ekterior dan ruang tamu saja, maklum ini bagaian rumah paling terlihat oleh tetangga dan kerabat yang datang bersilahturami.

Padahal bagian lain juga perlu disegarkan meski tidak terlalu terlihat oleh tamu. Dapur misalnya. Di dalam perkembangannya, tempat memasak dan menyiapkan makanan ini menjelma ruangan ngobrol bersama keluarga bahkan menerima tamu yang sangat akrab,


Bahkan desain interior terkini tidak melulu menempatkan dapur di bagian belakang rumah dan tidak terlihat. Melainkan menyatu dengan ruang keluarga, terutama di hunian kecil seperti apartemen.

Maka sangat tidak keliru bila lebaran kali ini dapur Anda disegarkan. Contoh dari elledecor ini bisa dijadikan sumber inspirasi:

Ungu

Ultra violet yang dipilih sebagai warna tahun ini dapat diterapkan untuk dapur. Warna ini jadi dramatis karena memancarkan perasaan mewah dan elegan.

Biru dan hijau

Warna biru dan hijau laut bisa jadi perpaduan yang indahuntuk kitchen set. Perpaduan warnanya bisa dipadukan dengan bahan jenis kayu.


Granit gelap

Penggunaan countertop berwarna gelap dengan motif granit adalah cara yang cukup murah. Gelap tidak berarti hitam, bisa juga ungu tua, biru tua, hijau gelap, abu-abu atau paduan semua itu agar dapur terasa meriah.



Putih

Warna ini nggak ada matinya. Aneka variasi putih dengan mudah ditemukan di toko cat. Anda bisa mengecat dapur sepenuhnya putih atau sebagian saja, berpadu dengan warna lama yang telah ada dan pasti serasi.



 



(LHE)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id