City Vanity dari American Standard memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting secara terorganisir (Foto:Dok)
City Vanity dari American Standard memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting secara terorganisir (Foto:Dok)

Tips Rumah Selalu Rapi Tanpa Repot Membereskan

Properti American Standard
Rosa Anggreati • 22 Maret 2020 08:01
Jakarta: Memiliki rumah yang rapi dan bersih menjadi dambaan semua orang. Namun nyatanya tak semua orang punya cukup waktu untuk membereskan rumah, terutama masyarakat urban yang sibuk.
 
Sebenarnya Anda tetap bisa memiliki rumah yang rapi dan bersih tanpa perlu bersusah payah membereskan setiap hari. Yuk, simak tipsnya berikut ini.


1. Kembalikan Barang ke Tempat Semula Setelah Digunakan


Biasakan seusai menggunakan suatu barang untuk meletakkannya kembali di tempat semula. Awal dari kekacauan di rumah adalah meletakkan barang di sembarang tempat.


2. Efisiensi Waktu dengan Multitasking


Gunakan waktu yang ada sambil mengerjakan pekerjaan yang lain. Misal, Anda tengah memanggang roti di alat pemanggang. Sambil menunggu roti matang, Anda dapat mencuci piring atau mencuci baju di mesin cuci.


3. Gunakan dan Manfaatkan Kabinet


Ini adalah kunci untuk menjaga rumah Anda senantiasa rapi. Tak hanya rapi, lemari penyimpanan dengan desain minimalis dan modern akan membuat tampilan interior semakin indah dipandang. Terutama dengan fitur SpaceCreate yang ada pada City Vanity Collection dari American Standard. Tidak hanya cantik, namun juga fungsional.
 
Tips Rumah Selalu Rapi Tanpa Repot Membereskan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


City Vanity memaksimalkan ruang kamar mandi untuk barang-barang penting secara terorganisir. Rangkaian produk kabinet kamar mandi ini menggabungkan unsur yang dihadirkan untuk kebutuhan penting penggunanya, maksimalisasi ruang, dan kerapihan dari barang-barang esensial di kamar mandi.
 
Tersusun dari material berbasis High Moisture Resistance MDF (Medium Density Board), City Vanity Collection dari American Standard mampu meminimalkan kelembaban pada bagian dalam ruang kabinet yang sering terjadi akibat kondisi ruang lembab.
 
Teknologi tersebut mampu mencegah terjadinya deformasi bentuk permukaan dalam kondisi kelembaban tinggi. Komponen logam dari Vanity juga memiliki sifat tahan karat dan anti-lumut.
 
Kerennya lagi, koleksi Vanity dari American Standard memiliki empat gaya desain yang bisa Anda pilih sesuai selera maupun menyesuaikan dengan interior rumah, yaitu Modern Edge, Classic Chic, Contempo, dan City. Cek koleksi lengkapnya di sini. Atau kunjungi LIXIL Indonesia Showroom di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 56, RT02/RW0, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif