Dekorasi rumah jelang Lebaran. Foto: Shutterstock
Dekorasi rumah jelang Lebaran. Foto: Shutterstock

Populer Properti, SMF Salurkan Rp22,5 Miliar untuk Kawasan Kumuh hingga Dekorasi Jelang Lebaran

Properti lippo karawaci sarana multigriya finansial Dekorasi Rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer
Rizkie Fauzian • 21 April 2022 09:13
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya SMF telah salurkan Rp22,5 miliar untuk perbaikan kawasan kumuh hingga dekorasi rumah jelang Lebaran.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 20 April 2022:

1. SMF Telah Salurkan Rp22,5 Miliar untuk Perbaikan Rumah Kumuh

PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF telah menyalurkan dana sebesar Rp22,5 miliar untuk program peningkatan kualitas rumah di daerah kumuh sejak 2018 sampai April 2022.
 
"Total pelaksanaannya kami sudah berikan kepada sekitar 13 wilayah kota/kabupaten yang memiliki tingkat kekumuhan cukup signifikan dan ini sudah mencapai 299 unit rumah," kata Direktur SMF Trisnadi Yulrisman dalam paparan, Rabu, 20 April 2022.
 
Program peningkatan kualitas rumah di daerah kumuh merupakan sinergi antara SMF dan program Kotaku yang diusung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
 
Baca selengkapnya di sini

2. Insentif PPN hingga Bunga KPR Dongkrak Pendapatan LPKR

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) membukukan pendapatan Rp16,53 triliun pada 2021. Angka tersebut mengalami kenaikan 38 persen secara tahunan (year on year) dari Rp11,96 triliun pada 2020. 
 
Analis PT Mandiri Sekuritas Robin Sutanto dalam riset terbarunya menyampaikan bahwa realisasi pendapatan LPKR pada 2021 merefleksikan 113 persen target konsensus yang memprediksi pendapatan sebesar Rp14,58 triliun. 
 
"Pendapatan LPKR pada 2021 yang mencapai nilai Rp16,53 triliun melampaui proyeksi konsensus analis Rp14,58 triliun," katanya dalam riset, Rabu, 20 April 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Jelang Lebaran, Yuk Dekorasi Rumah agar Lebih Cantik

Mendekorasi beberapa spot di rumah dapat menghadirkan nuansa baru yang lebih nyaman saat perayaan Lebaran nanti. Saat melakukannya, ada sejumlah furnitur dan pernak-pernik yang bisa menjadi pilihan.
 
Berikut rekomendasi Working Mom & Home Decor enthusiast Wheksy Putri untuk menghadirkan suasana baru di rumah dengan gaya minimalis menjelang acara kumpul keluarga di hari raya Idul Fitri dikutip dari siaran pers Lazada.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif