Kesalahan dalam mendesain kamar mandi yang perlu dihindari. Foto: Shutterstock
Kesalahan dalam mendesain kamar mandi yang perlu dihindari. Foto: Shutterstock

Populer Properti: Kesalahan Desain Kamar Mandi hingga Memilih KPR Sesuai Kantong

Rizkie Fauzian • 04 Oktober 2022 07:54
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Salah satunya kesalahan dalam desain kamar mandi hingga memilih KPR yang tepat.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 3 Oktober 2022:

1. Perhatikan! Ini 5 Kesalahan Desain Kamar Mandi yang Harus Dihindari

Merombak rumah merupakan kegiatan yang seru dan menarik, tapi kamu harus menciptakan desain yang tepat dan bertahan lama. Selain itu, kamu perlu memastikan bahwa desain yang dipilih sesuai dengan gaya hidup dan anggaran yang ada.
 
Termasuk dalam hal mendesain kamar mandi, kamu harus selalu memikirkan fungsinya dan mempertimbangkan banyak pengguna. Pilih desain yang tepat, jangan hanya melihat penampilan, dan melupakan kenyamanan.
 
Saat mendesain kamar mandi, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan agar ruangan tersebut menjadi indah dan fungsional. Jangan sampai salah desain sehingga membuat tidak nyaman dan tidak efisien.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Dalam 2 Tahun, 7.257 Hektar Kawasan Kumuh Telah Ditangani

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menangani 7.257 hektar wilayah kumuh di Indonesia selama periode 2020-2022.
 
"Capaian Kementerian PUPR dalam menangani wilayah kumuh di Indonesia selama periode 2020-2022 seluas 7.257 hektar," ujar Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti di Jakarta, Senin, 3 Oktober 2022.
 
Diana juga menambahkan angka capaian itu telah melebihi target pada periode 2020-2022 seluas 5.830 hektar.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Tips Memilih KPR yang Ramah di Kantong

Bank Indonesia (BI) baru saja menaikkan BI Rate, yang umumnya diikuti kenaikan suku bunga perbankan, termasuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Minat masyarakat untuk mengambil KPR dikhawatirkan menurun. 
 
“Saya melihat kalangan perbankan masih belum menaikkan suku bunga KPR. Walaupun demikian, kami memprediksi minat masyarakat untuk mengambil KPR akan tetap tinggi,” ujarCEO Pashouses, Junghans Tasani
 
Menurutnya, lebih dari 80 persen pembeli masih menggunakan metode KPR untuk pembelian properti. Sebagian besar pembeli mencari rumah second siap huni dengan rentang harga Rp800 juta hingga Rp1,5 miliar.
 
Baca selengkapnya di sini 
 
(KIE)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif