BTN gelar pameran properti virtual dengan suku bunga 4,5 persen. Foto: Shutterstock
BTN gelar pameran properti virtual dengan suku bunga 4,5 persen. Foto: Shutterstock

BTN Gelar Pameran Properti Virtual, Harga Mulai Rp150 Juta

Rizkie Fauzian • 17 Agustus 2021 19:25
Jakarta: PT Bank Tabungan Negara (BTN) kembali menggelar pameran properti virtual untuk menggaet masyarakat yang ingin membeli hunian idamannya. Pameran Virtual KPR BTN Merdeka digelar menyambut Hari Kemerdekaan.
 
Pameran yang akan diselenggarakan selama 30 hari hingga tanggal 17 September 2021 melibatkan 100 pengembang dan menawarkan sekitar 285 proyek hunian, baik hunian tapak maupun hunian vertikal dengan harga bervariasi, mulai dari Rp150 juta hingga miliaran rupiah. 
 
Properti yang ditawarkan pun beragam, baik subsidi maupun non subsidi, demikian juga dengan jenis KPR, Bank BTN menyediakan KPR syariah maupun konvensional.
 
Direktur Utama Bank BTN Haru Koesmahargyo mengatakan, virtual Expo ini adalah salah satu langkah BTN menyediakan layanan one stop solution untuk para pelanggan sehingga lebih mudah mendapatkan informasi terkait perumahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Informasi perumahan mulai dari lokasi, fasilitas perumahan, sarana dan prasarana pendukung bahkan sampai jenis pembiayaan yang disediakan oleh BTN," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa, 17 Agustus 2021.
 
Pada Pameran kali ini, BTN menawarkan berbagai macam kemudahan dan kenyamanan bagi calon pelanggan yaitu melalui penawaran suku Bunga menarik mulai dari 4,5 persen per tahun, pembebasan uang muka, biaya provisi, pemberian keringanan biaya asuransi jiwa sampai dengan 15 persen.
 
"Segala informasi tadi dapat diakses oleh calon pelanggan dengan mudah dan dapat dulakukan di rumah masing-masing melalui website www.btnpropertiexpo.com. Pendekatan virtual expo ini adalah yang paling tepat dalam menawarkan produk perumahan yang disediakan oleh Bank BTN," kata Haru. 
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif