Untuk membangun dinding rumah dua lantai ini pemiliknya membutuhkan 100 ton batu kali.  housebeautiful/Hohn L. Scott Realestate
Untuk membangun dinding rumah dua lantai ini pemiliknya membutuhkan 100 ton batu kali. housebeautiful/Hohn L. Scott Realestate

Rumah Putri Salju dan 7 Kurcaci Dijual, Tertarik?

Properti walt disney
Rizkie Fauzian • 01 Februari 2019 09:08
Washington: Pernah bermimpi tinggal di negeri dongeng? Mungkin rumah di Olalla, Washingtonini bisa menjadi pilihan tepat. Baik ekterior dan interiornya mirip tempat tinggal tujuh kurcaci dan Sang Putri Salju yang mereka tolong.
 
Rumah yang dibangun pada 1982 tersebut memiliki luas sekitar 200 meter persegi. Pemiliknya sebagaimana ditulis housebeautiful berencana menjual rumah tersebut seharga USD 775 ribu atau kurang lebih Rp 11 miliar.
 
Rumah Putri Salju dibangun pasangan Richey dan Karen Morgan yang terobsesi dengan putri tokoh Disney. Selama 25 tahun, keduanya menyusun replika negeri dongeng. Khusus rumah Putri Salju dibangun dengan 100 ton batu sungai.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampak depan, rumah tersebut memiliki fasad yang unik, atapnya bergelombang, dindingnya berwarna putih tulang, dan jendela kaca coklat. Jika masuk ke bagian dalam, rumah ini benar-benar terlihat seperti rumah dongeng.
 
Rumah Putri Salju dan 7 Kurcaci Dijual, Tertarik?
housebeautiful/Hohn L. Scott Realestate
 
Pada bagian dalam rumah dihiasi oleh tiang-tiang yang dibuat seperti kayu pohon asli. Pintu-pintu kayu berukuran tidak biasa, dengan engsel besi. Dinding di bagian dalam melengkung seolah-olah berada di dalam gua.
 
Bentuk unik lainnya, terdapat batang-batang pohon yang melintang pada langit-langit. Ruangan di dalam juga mayoritas berwarna putih dengan tambahan warna coklat dari kayu. Empat kamar masing-masing terdapat perapian yang juga terbuat dari batu.
 
Rumah ini dikelilingi oleh hutan kecil buatan. Untuk menambah fantasi negeri dongeng, jalannya dibuat berbatuan yang mengarah ke lintasan jembatan yang melengkung di atas sungai.
 

 
 
(LHE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif