MTVN/Rizki
MTVN/Rizki

Pameran '3in1' Bahan Bangunan di Senayan

Properti industri keramik keramik
Rizkie Fauzian • 15 Maret 2018 20:01
Jakarta: Pameran produk bahan bangunan Megabuild 2018 resmi di buka. Di tempat dan waktu sama digelar pameran Kemarika 2018 dan Security, Safety, Facility Management Expo Indonesia yang masing-masing khusus menampilkan produk keramik dan perangkat keamanan rumah.

Tiga pemeran dalam satu atap ini dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, hingga 18 Maret 2018.  Ada 500 brand dengan 10 ribu produk berpameran di area seluas 30 ribu meter persegi yang dibagi dalam delapan hall.

 Hall 1 akan memamerkan produk bahan bangunan dan konstruksi. Hall 2 tentang kebutuhan atap, lantai, pintu dan jendela. Hall 3 dan 3A ada interior finishing, pencahayaan dan pendingin. Hall 5 khusus bagi industri keamanan untuk rumah. Hall 7 memamerkan kebutuhan dapur. Hall 8 tentang keramik atau Keramika 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Pengunjung bisa menghadiri program lainnya seperti business matching, trade exhibition, exclusive showcase dan ceramic making class. Juga ada network gathering bersama Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi).  


(LHE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi