Cara menghilangkan efek negatif rumah tusuk sate. Foto: Shutterstock
Cara menghilangkan efek negatif rumah tusuk sate. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Hilangkan Efek Rumah Tusuk Sate hingga Cara Memilih Arsitek

Properti Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer arsitektur Cara membersihkan talenan kayu Rumah tusuk sate
Rizkie Fauzian • 25 April 2022 08:26
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya cara menghilangkan efek rumah tusuk sate hingga tips memilih arsitek.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Minggu, 24 April 2022:

1. 3 Cara Hilangkan Efek Negatif Rumah Tusuk Sate

Posisi rumah tusuk sate biasanya dihindari karena dipercaya membawa pengaruh buruk bagi penghuninya. Hal ini juga yang menjadi alasan rumah di lokasi ini sepi peminat.
 
Menurut pakar feng shui Mauro Rahardjo, rumah yang memiliki posisi tusuk sate memiliki aliran chi yang sangat kuat, saking kuatnya maka aliran chi tersebut justru akan merusak.
 
Efeknya, keburukan yang akan dialami oleh penghuni rumah akan bermacam-macam, mulai dari kesehatan menurun, keuangan yang semakin menipis, bahkan sampai rusaknya keharmonisan dalam keluarga.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Tips Memilih Arsitek yang Tepat

Ketika hendak membangun rumah, cara paling tepat adalah mempekerjakan seorang arsitek berpengalaman. Tak hanya memiliki hasil yang baik, dengan memilih arsitek yang tepat kualitas rumah juga lebih terjamin.
 
Sebuah rumah adalah investasi jangka panjang karena biaya pembuatannya tidak murah. Bahkan rumah biasanya ditinggali seumur hidup. 
 
Maka, memilih arsitek yang tepat adalah sebuah keharusan. Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda lakukan saat memilih arsitek.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Jangan Salah, Begini Cara yang Tepat Bersihkan Talenan Kayu

Talenan merupakan peralatan dapur yang paling sering digunakan, terutama bagi Anda yang menyukai memasak. Talenan yang sering digunakan pasti rentan terkontaminasi bakteri bila tidak dibersihkan dengan benar. 
 
Kuman dan bakteri dari makanan mudah menempel pada talenan. Misalnya dari sayur-sayuran, daging, ayam, hingga bahan mentah lainnya. Selain itu, penggunaan bahan talenan juga berperngaruh terhadap kebersihkan.
 
Berbeda dengan talenan plastik, bahan dari kayu memerlukan ekstra perhatian.  Jika talenan kayu dibersihkan dengan cara yang salah, maka bisa berjamur dan membahayakan kesehatan keluarga.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif