Sejumlah alat berat dan tiang pancang. Foto: Pius Erlangga/MI
Sejumlah alat berat dan tiang pancang. Foto: Pius Erlangga/MI

Waskita Beton Precast Targetkan Kontrak Baru Rp11,9 Triliun

Properti bumn waskita karya waskita beton precast
Antara • 10 Maret 2020 19:45
Jakarta: PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) menargetkan perolehan nilai kontrak baru mencapai Rp11,9 triliun tahun ini. Adapun sebesar Rp5,89 triliun berasal dari kontrak eksternal.
 
Kerja sama tersebut dikerjakan dengan berbagai perusahaan baik BUMN, anak usaha BUMN, swasta, pemerintah hingga perusahaan di luar negeri.
 
"Kami menargetkan porsi nilai kontrak baru internal dan eksternal sebesar masing-masing 50 persen," kata Direktur Utama PT Waskita Beton Precast Tbk Jarot Subana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, 10 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk merealisasikan target tersebut, anak perusahaan PT Waskita Karya tersebut memiliki sejumlah strategi yang dimulai sejak awal tahun.
 
Antara lain bersinergi dengan PT Angkasa Pura Properti anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero) untuk proyek pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara.
 
Dalam kerja sama tersebut, perusahaan berperan dalam menyediakan produk beton precast. Sementara itu, nilai kontrak baru sepanjang 2019 sebesar Rp7,03 triliun.
 
Perolehan nilai kontrak baru itu didukung dengan perolehan kontrak eksternal yang meningkat 83,01 persen atau Rp2,43 triliun pada 2018 menjadi Rp4,44 triliun triliun pada 2019.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif