Dekorasi rumah ala Jepang. Foto: Shutterstock
Dekorasi rumah ala Jepang. Foto: Shutterstock

Populer Properti, Mengatasi WC Mampet hingga Dekorasi ala Jepang

Properti Dekorasi Rumah Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Properti Berita Populer Tips bangun rumah
Rizkie Fauzian • 13 Mei 2022 09:04
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya pertimbangan memilih lahan bangun rumah hingga dekorasi ala Jepang.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 12 Mei 2021:

1. 4 Pertimbangan Memilih Lahan untuk Bangun Rumah

Memiliki rumah impian menjadi keinginan setiap orang. Saat memutuskan membeli rumah, ada beberapa konsep yang perlu Anda pertimbangkan.
 
Apakah Anda membeli rumah dari pengembang atau membangun sendiri? Jika Anda memilih membangun rumah sendiri, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencari tanah.
 
Saat mencari tanah membangun rumah impian, ada beberapa poin penting yang wajib diperhatikan,  Ahli Properti dan Pembiayaan Pinhome Vina Yenastri membagikan kriterianya.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 5 Cara Mudah Mengatasi WC Mampet

Toilet atau WC yang tersumbat tentu saja mengganggu aktivitas penghuni rumah. Tak hanya itu, WC mampet juga bisa menimbulkan bau yang kurang sedap.
 
Beberapa penyebab toilet mampet biasanya karena adanya penyumbatan. Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan langsung memanggil tukang sedot WC.
 
Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi WC mampet dengan barang-barang yang ada di sekitar rumah.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. 5 Tips Dekorasi ala Jepang yang Serba Minimalis

Arsitektur rumah Jepang memiliki desain yang minimalis. Desain bergaya Jepang juga kental dengan unsur alam yang ditampilkan lewat furnitur berbahan kayu.
 
Desain interior Jepang menggabungkan antara rumah sederhana dan clean sehingga banyak digemari. Maka tak heran jika dekorasi ini banyak diminati, terutama pecinta minimalis.
 
Jika Anda berencana mengaplikasikan desain interior rumah Jepang, berikut ini beberapa unsur yang harus ada dalam desain atau arsitektur jepang, dikutip dari Hunker.
 
Baca selengkapnya di sini
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif