NEWSTICKER
Coworking space mulai merambah ke kawasan di luar pusat bisnis. Foto: Shutterstock
Coworking space mulai merambah ke kawasan di luar pusat bisnis. Foto: Shutterstock

Coworking Space Bidik Kawasan di Luar SCBD

Properti perkantoran bisnis properti coworkingspace
Rizkie Fauzian • 11 Desember 2019 10:15
Jakarta: Penyedia ruang kerja bersama atau coworking space, WeWork membidik lokasi terbaru di luar kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan.
 
WeWork South Quarter menjadi lokasi ketujuh di Jakarta. Sebelumnya, perusahaan tersebut telah meluncurkan dua lokasi yakni di Noble House dan 18 Parc Place di semester kedua 2019.
 
"Kami melihat bagaimana perusahaan di Indonesia mulai melihat kami sebagai solusi untuk pertumbuhan mereka secara lokal dan regional," kata Managing Director Southeast Asia and Korea Turochas T Fuad dalam keterangan tertulis, Rabu, 11 Desember 2019.
<i>Coworking Space</i> Bidik Kawasan di Luar SCBD
Lokasi terbaru memiliki desain interior yang terinspirasi oleh budaya lokal seperti batik dan gamelan. Desain tersebut untuk melengkapi referensi ke seni lokal yang hadir di interior.
<i>Coworking Space</i> Bidik Kawasan di Luar SCBD
Selain itu, ada juga area bar yang dibalut dengan tikar buatan tangan yang dianyam dengan daun pandan atau kelapa dengan pola dan warna berbeda. Tikar tersebut dapat digunakan sebagai alas tidur atau alas duduk.
<i>Coworking Space</i> Bidik Kawasan di Luar SCBD
Desain ruang dibuat terbuka dari lantai ke langit-langit jendela sehingga cahaya alami bisa membanjiri setiap ruangan. Desainnya dibuat dengan versi modern dari gaya lokal tempat duduk komunal yang disebut lesehan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


WeWork saat ini juga hadir di Gama Tower, Revenue Tower, Sinarmas MSIG Tower, Menara Astra, Noble House, dan 18 Parc Place.
 

(KIE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif