Intiland targetkan membukukan penjualan Rp350 miliar. Foto: Intiland
Intiland targetkan membukukan penjualan Rp350 miliar. Foto: Intiland

Intiland Targetkan Rp350 Miliar dari Penjualan Properti

Rizkie Fauzian • 15 Februari 2023 21:31
Jakarta: PT Intiland Development Tbk (DILD) menargetkan penjualan Rp350 miliar dari program Intiland Specta Fair 2023. Program ini juga menjadi salah satu upaya Perseron untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales 2023 senilai Rp2,3 triliun.
 
“Kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” kata Susan Pranata Direktur Pemasaran Korporat Intiland di Jakarta, Rabu, 15 Februari 2023.
 
Program ini digelar seiring membaiknya kondisi pasar properti nasional pascapandemi yang berlangsung hampir tiga tahun. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif.

"Perseroan percaya peluncuran Intiland Specta Fair 2023 bisa menjadi momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan," jelasnya.
 
Program ini mulai 15 Februari hingga April 2023 dan menawarkan diskon harga hingga 25 persen untuk pembelian unit-unit rumah tapak dan gratis perabotan lengkap (free fully furnished) untuk pembelian unit apartemen.
 
"Program ini banyak memberikan kemudahan pembelian properti, sekaligus beragam bonus yang bisa masyarakat dapatkan selama periode promo berlangsung," ungkapnya.
 
Susan menjelaskan program ini sekaligus bertujuan untuk lebih memperkenalkan properti-properti Intiland ke masyarakat. Perseroan mengajak dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan para calon konsumen agar bisa memilikinya unit-unit properti dengan cara yang mudah, cepat, dan menguntungkan.
 
Baca juga: Rumah Rp600 Juta Paling Banyak Diminati Pembeli

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial.
 
Produk-produk properti tersebut tersebar di 17 proyek yang mengikuti program ini dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.
 
Di wilayah Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan.
 
Sementara di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis. Di Surabaya meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.
 
Program ini menjadi wujud apresiasi Perseroan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen selama ini. Perseroan mengharapkan program promo ini dapat memenuhi harapan dan beragam kebutuhan properti properti masyarakat.
 
Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya menambahkan seiring dengan membaiknya situasi pasar properti dan tren pulihnya minat beli masyarakat terhadap produk-produk properti, Perseroan optimistis program ini akan berjalan sukses.
 
"Program ini diharapkan juga dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk properti berkualitas," ungkapnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id.


 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(KIE)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan