Apartemen tertinggi di Makassar serah terima tahun depan. Foto: INPP
Apartemen tertinggi di Makassar serah terima tahun depan. Foto: INPP

Hunian Premium di Indonesia Timur Jadi Ikon Baru Makassar

Rizkie Fauzian • 18 November 2021 09:21
Makassar: PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti melakukan penutupan atap (topping off) 31 Sudirman Suites di Kota Makassar. 
 
Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) Anthony Prabowo Susilo mengatakan, walaupun topping off dilakukan hari ini, secara paralel sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. 
 
"Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen pada 2022 mendatang," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 18 November 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak diluncurkan pada Mei 2019, unit hunian yang telah terjual mencapai 60 persen. Perusahaan menunjuk Jones Lang La Salle sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design.
 
"INPP memfokuskan diri pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia. Dalam dua dekade terakhir, perusahaan mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota-kota besar di Indonesia," jelasnya.
 
Anthony menambahkan pihaknya menjawab kebutuhan akan produk hunian premium di Indonesia Timur. 31 Sudirman Suites merupakan salah satu bangunan tertinggi di Makassar dengan 31 lantai dan menjadi ikon baru Kota Makassar.
 
Dibangun di atas lahan seluas 3,949 meter persegi, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences dengan empat tipe pilihan unit.
 
Tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan tiga kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 170 meter persegi, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan satu kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family
 
Suites yang memiliki empat kamar tidur seluas 160 meter persegi dan 190 unit tipe dua kamar tidur seluas 80 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan capai Rp2,5 miliar hingga Rp5 miliar.
 
Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property Tbk, Reagan Halim mengatakan setelah topping off juga dilakukan peresmian marketing gallery. Hal ini diharapkan dapat memudahkan calon pembeli.
 
"Kami optimis private residences 31 Sudirman Suites akan menjadi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kawasan Indonesia Timur baik untuk keperluan investasi maupun sebagai tempat tinggal," ujar Reagan.
 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif