Penghargaan diberikan oleh Direktur Pemberitaan Medcom.id Abdul Kohar pada malam puncak Ulang Tahun ke 2 Medcom.id sekaligus meluncurkan Logo baru dengan slogan 'Memberi Arti'.
John Wempi Wetipo mengatakan dirinya diminta mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono untuk hadir, sekaligus untuk menerima penghargaan ini.
"Kami ucapkan selamat hari ulang tahun kepada Medcom.id yang ke 2, semoga sukses dan maju terus," katanya di Grand Studio Metro TV, Jakarta, Jumat, 6 Desember 2019.

Penghargaan diberikan oleh Direktur Pemberitaan Medcom.id. Foto: Kementerian PUPR
Bagi dia, penghargaan ini memberikan semangat baru untuk bekerja membangun Indonesia yang lebih baik.
Komisaris Utama Medcom.id Reino Barrack mengatakan Medcom.id tetap menjadi media yang produktif dan efisien dalam dua tahun perjalanannya. Ia berharap Medcom.id terus mempertahankan kredibilitasnya sebagai media massa nasional.
Dalam kesempatan ini Medcom.id juga memberikan lima penghargaan The Most Engaging Brand on Social Media kepada Manulife, The Most Innovative Health Brand kepada Kalbe, The Most Impactful Movie Director kepada Joko Anwar serta The Most Wanted Video kepada Yusril Ihza Mahendra.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News