Terdapat banyak perumahan baru di Depok yang dibangun oleh developer ternama karena adanya dukungan berbagai fasilitas publik dan infrastruktur memadai (Foto:Shutterstock)
Terdapat banyak perumahan baru di Depok yang dibangun oleh developer ternama karena adanya dukungan berbagai fasilitas publik dan infrastruktur memadai (Foto:Shutterstock)

Bagaimana Potensi Sektor Properti di Kawasan Pancoran Mas?

Rosa Anggreati • 28 September 2022 16:16

Depok: Pancoran Mas adalah salah satu kawasan populer yang berlokasi di Kota Depok. Terdapat banyak perumahan baru di Depok yang dibangun oleh developer ternama di kawasan ini karena adanya dukungan berbagai fasilitas publik termasuk memiliki infrastruktur yang sangat memadai.

 
Buat kamu yang sedang mencari perumahan baru di Depok, mungkin kamu bisa mempertimbangkan hunian di kawasan Pancoran Mas. Sebagai referensi tambahan, mari kita ketahui sejumlah informasi mengenai potensi sektor properti di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok!


Akses Mudah di Kawasan Pancoran Mas


Potensi sektor properti di kawasan ini didukung oleh akses transportasi yang sangat mudah. Saat ini, mobilitas warga Pancoran Mas akan dimudahkan berkat adanya akses jalan Tol Depok – Antasari (Desari) dengan gerbang tol yang memang tepat berada di dalam area kecamatan.
 
Tak hanya itu saja, kawasan Pancoran Mas juga memiliki akses yang sangat dekat dengan pusat kegiatan di Kota Depok yang berpusat di kawasan Margonda Raya sehingga sangat menguntungkan masyarakat yang tinggal di kawasan ini.


Fasilitas Umum Lengkap di Pancoran Mas


Bagi kamu yang mencari perumahan baru di Depok dan memilih kawasan Pancoran Mas, kamu juga akan mendapatkan kelebihan lain melalui ketersediaan berbagai fasilitas umum. Selain kantor walikota yang memang beralamat di Pancoran Mas, terdapat juga fasilitas umum lainnya seperti Polres Metro Kota Depok, kantor pajak, dan kantor BPJS Ketenagakerjaan.
 
Ada pula pusat perbelanjaan seperti ITC Depok, Depok Town Center, Transmart Carrefour, serta pasar tradisional seperti Pasar Segar Depok. Fasilitas kesehatan yang ada di kawasan ini di antaranya adalah Rumah Sakit Umum Hermina Depok dan Rumah Sakit Umum Aliyah Depok. Ada pula fasilitas pendidikan mulai dari SD hingga SMA atau SMK yang merata di kawasan ini. Dengan banyaknya fasilitas umum yang berada di Pancoran Mas, tentunya kamu pun akan semakin dimudahkan.


Infrastruktur di Pancoran Mas


Untuk menuju Jakarta atau area lain di Jabodetabek, kamu bisa menggunakan akses jalan Tol Depok – Antasari dengan pintu tol yang memang berada di kawasan ini. Namun, jika kamu ingin menggunakan transportasi umum, kamu bisa menggunakan commuter line melalui Stasiun Depok Lama ataupun Stasiun Depok Baru, serta menggunakan bus ataupun angkutan kota melalui Terminal Terpadu Depok.


Harga Properti yang Terus Mengalami Kenaikan


Pancoran Mas termasuk salah satu kawasan di Kota Depok yang mencatat tren kenaikan harga properti pada kuartal pertama tahun 2022 ini. Tentunya, hal ini dikarenakan Pancoran Mas memiliki fasilitas umum dan infrastruktur yang sangat baik sehingga banyak orang yang tertarik berinvestasi properti di kawasan ini. Secara umum, investasi properti di Depok sangatlah menjanjikan karena memiliki aksesibilitas yang sangat baik ke kawasan Jakarta serta didukung dengan transportasi umum seperti commuter line yang dapat diandalkan.


Prospek Properti di Pancoran Mas


Melihat tren kenaikan harga di kawasan ini yang terus berlangsung setiap waktu, tentunya memiliki properti di kawasan Pancoran Mas sangatlah prospektif. Hingga saat ini, Pancoran Mas kerap dilirik oleh masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga lebih miring dan berada di pinggiran Jakarta, tapi memiliki kriteria yang baik karena telah didukung dengan fasilitas umum dan infrastruktur yang sangat memadai.
 
Bagaimana, apakah kamu tertarik memiliki hunian di kawasan Pancoran Mas? Yuk, temukan berbagai penawaran perumahan baru di Depok dengan harga terbaik dan proses KPR mudah melalui Dekoruma Properti, sekarang juga!
 
(ROS)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif