Istana Sandringham merupakan tempat peristirahatan ratu dan keluarga. Foto: Sandringhamestate.co.uk
Istana Sandringham merupakan tempat peristirahatan ratu dan keluarga. Foto: Sandringhamestate.co.uk

Istana Ratu Elizabeth Dijadikan Bioskop

Properti kerajaan inggris ratu elizabeth bioskop
Rizkie Fauzian • 10 September 2020 22:34
London: Hunian Ratu Elizabeth yang terletak di Norfolk, London, Inggris bakal diubah jadi bioskop selama pandemi covid-19. Istana Sandringham merupakan tempat peristirahatan ratu dan keluarga.
 
Khusus di bulan ini, istana tersebut akan dibuka untuk umum. Sandringham akan diubah menjadi bioskop drive-in, menikmati film dari dalam mobil dan menjaga jarak.
 
Melalui situs resmi Sandringham disebutkan bahwa rencana tersebut akan dilakukan pada 25-27 September. Beberapa film yang akan diputar antara lain Rocketman, Toy Story, The Greatest Showman, Grease, Moana, dan A Star is Born.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain menikmati film, akan ada penjual makanan setiap harinya yang menawarkan menu berbeda. Pengunjung diizinkan untuk duduk atau berdiri di luar mobil namun di area yang telah ditentukan.
 
Ratu Elizabeth kemungkinan tidak akan datang sebagai tamu di bioskop drive-in musim gugur ini. Meski laporan menyebut bahwa Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip akan mengunjungi Sandringham selama paruh kedua bulan ini.
 
Para bangsawan saat ini sedang menikmati tinggal di Kastil Balmoral di Skotlandia, tempat mereka menghabiskan akhir musim panas. Sebelumnya, mereka juga menghabiskan beberapa bulan pertama karantina di Kastil Windsor.
 
Menurut People, ratu akan kembali ke Windsor pada awal Oktober. The Sunday Times melaporkan bahwa ini akan menjadi waktu terlama Ratu Elizabeth pergi dari Istana Buckingham dalam 68 tahun pemerintahannya.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif