Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto
Suasana kawasan kota terpadu Meikarta. Foto: MI/Rommy Pujianto

John Riady: Fasilitas Lengkap Mendorong Penjualan Meikarta

Properti perumahan lippo karawaci bisnis properti rumah tapak
Rizkie Fauzian • 18 November 2020 13:51
Jakarta: Pandemi covid-19 telah membuat berbagai kegiatan masyarakat menjadi semakin terbatas. Seiring dengan mulai berlakunya new normal, masyarakat mulai membiasakan diri untuk keluar beraktivitas, baik berolahraga dan bersantai di area terbuka.
 
CEO Lippo Karawaci John Riady menyampaikan dengan tersedianya berbagai fasilitas area terbuka menjadikan Meikarta salah satu destinasi bagi warga untuk beraktivitas dan dijadikan ajang berkumpul komunitas.
 
"Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Meikarta salah satu destinasi populer warga. Fasilitas lengkap tersebut pada akhirnya mendorong penjualan," ujar John dalam keterangan tertulis, Rabu, 18 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


John menambahkan sejak awal pembangunan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit, dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap layaknya kota mandiri.
 
Salah satu fasilitas yang menjadi pilihan masyarakat yakni Meikarta Central Park, sebuah taman buatan dengan konsep ruang terbuka hijau dengan danau buatan serta bermacam jenis tanaman dan satwa, serta arena menarik.
 
Central Park tersaji pemandangan lahan dengan tanaman hijau yang jarang ditemukan di pusat kota di Indonesia. Untuk menyegarkan pikiran, masyarakat bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 105 hektare tersebut.
 
Central Park yang mengusung konsep Kota New York menghadirkan 12 arena menarik dapat dinikmati penghuninya maupun pengunjung, antara lain jogging track, rumah Hobbit, jembatan cinta, taman hewan (mini zoo), gembok cinta, carousell, sepeda tandem, lapangan futsal rumput, taman pergola cinta, container shop, hingga arena bermain anak.
 
Spot yang paling menarik bagi warga sekitar adalah jembatan penghubung antara taman di sisi Timur dan Barat. Central Park merupakan satu-satunya taman kota paling luas yang pernah dibuat pengembang di Indonesia, bahkan di Asia.
 
"Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan bagi semua keluarga Indonesia," ucap John.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif