Berdasarkan data Lamudi.co.id, pengunjung dengan kelompok umur 25-34 tahun cukup mendominasi dengan persentase mencapai 27,99 persen.
Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan, maraknya pengunjung milenial menunjukkan bahwa saat ini kelompok ini sudah mulai tertarik untuk membeli hunian, bukan lagi gadget ataupun kendaraan baru.
Mart menambahkan kehadiran pameran ini bisa menjadi solusi menarik bagi para milenial untuk mendapatkan hunian dengan aman, mudah, dan praktis.
"Mereka tinggal duduk di depan laptop ataupun smartphone kemudian hunian idaman pun bisa langsung didapatkan. Para milenial juga bisa menemukan banyak hunian dengan harga bersahabat dan promo yang menarik," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat, 6 Novomber 2020.
Pameran ini bisa diakses melalui website Lamudi.co.id, dari sana nantinya calon pembeli bisa memilih hunian sesuai keinginan mereka.
Calon pembeli juga dapat melihat suasana properti dengan detail karena banyak proyek yang telah dilengkapi dengan teknologi kamera 360.
Tidak hanya itu, di pameran pembeli bisa mendapatkan kemudahan seperti gratis biaya BPHTB, AJB, hingga subsidi DP hingga Rp350 juta.
Untuk mengikuti program flash deals dan lucky draw setiap calon pembeli diwajibkan untuk daftar sebagai priority pass, dengan membayar biaya sebesar Rp1 juta. Biaya tersebut juga akan menjadi pemotong dari total booking fee properti yang ingin dibeli.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News