Kluster Sutera Winona yang baru dirilis awal Agustus 2020 ini, dirancang dengan konsep menyambut era new normal (Foto:Dok.Alam Sutera)
Kluster Sutera Winona yang baru dirilis awal Agustus 2020 ini, dirancang dengan konsep menyambut era new normal (Foto:Dok.Alam Sutera)

Rayakan Kemerdekaan, Alam Sutera Launching Rumah 3 Lantai Tepi Danau, Sutera Winona

Properti alam sutera
Gervin Nathaniel Purba • 19 Agustus 2020 14:38
Tangerang: Alam Sutera meluncurkan hunian inovatif terbaru di kawasan prestisius Downtown Alam Sutera, yaitu Sutera Winona. 
 
Kluster Sutera Winona yang baru dirilis awal Agustus 2020 ini, dirancang dengan konsep menyambut era new normal, yaitu memiliki jumlah kamar tidur yang banyak dan lapang serta dilengkapi sebuah home studio yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja, ruang hobi, maupun ruang untuk berolahraga.
 
Sutera Winona selain memiliki inovasi yang cocok untuk kehidupan normal baru, juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan modern seperti solar water heater, kitchen set by Toto, AC di setiap unit sesuai jumlah kamar yang pilih, smart home system, smart door lock, dan bebas iuran pengelolaan lingkungan (IPL) selama 1 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Menariknya pada pembelian bulan ini hingga akhir bulan, akan ada doorprizes berupa ponsel Samsung Galaxy S20, sepeda lipat, logam mulia, smart TV 34 inch, dan voucher belanja," ujar Sales Manager Alam Sutera Ferry Wisudarta, di Jakarta, Kamis, 13 Agustus 2020.
 
Selain itu, Alam Sutera juga tengah mengadakan open house bagi konsumen yang ingin melihat-lihat langsung unit hunian dan properti lainnya. Ada dua lokasi yang dijadikan open house.
 
"Pertama, ada di Marketing Office The Flavor Bliss. Kedua, di Sutera Winona Information Center yang terletak di Parkiran Downtown Lake," ujar Ferry.
 
Open house ini diadakan setiap Sabtu dan Minggu pukul 08.00 – 18.00 WIB selama Agustus 2020. Protokol kesehatan juga diterapkan dalam acara ini.
 
"Bagi yang ingin datang harus RSVP (konfirmasi dahulu), sehingga kami tahu persebarannya bagaimana dan bisa mengarahkan untuk datang pada jam tertentu," ujarnya.
 
Rayakan Kemerdekaan, Alam Sutera Launching Rumah 3 Lantai Tepi Danau, Sutera Winona
 
Bagi Anda yang tidak bisa datang, tak perlu kecewa. Sebab penawaran masih bisa dilakukan secara virtual melalui Zoom Meeting. "Kami bisa memandu via Zoom Meeting. Kami bisa jelaskan dan presentasikan," kata Ferry.
 
Untuk diketahui, Sutera Winona menawarkan konsep rumah dengan ruang-ruang lapang di lingkungan sehat dan terjaga. Sutera Winona persembahan terbaru Alam Sutera sangat mendukung kenyamanan tinggal dan beraktivitas selama di rumah saja.
 
Tersedia empat tipe hunian yang ditawarkan Sutera Winona dengan mengusung gaya American Classic, yaitu Alder (6X18), Luciola (7X18), Wallace (8X18), dan Wallace Corner (11X18) dengan ruang-ruang yang lapang.
 
Alder memiliki tipe rumah 6 x 18 dengan luas bangunan 195 meter persegi. Keunggulan rumah tipe ini yakni tersedia 3 kamar tidur dengan kamar mandi pribadi atau dapat dikatakan memiliki 3 master bedrooms. Carport tipe Alder bisa menampung dua mobil dan dilengkapi pergola.
 
Pada lantai satu tersedia ruang yang disebut home studio, sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk bekerja atau berkreasi. Terdapat pula taman belakang, dapur, dan kamar pembantu, serta powder room. Kemudian, pada lantai dua dan tiga terdapat 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, powder room, pantry, dan kamar mandi.
 
Luciola memiliki luas tanah 7 x 18 dan luas bangunan 231 meter persegi. Keunggulan tipe Luciola ini kamar tidur utamanya mendapatkan balkon yang menghadap halaman depan rumah. Sementara, ruang keluarga dan ruang makan menghadap ke taman belakang rumah.
 
Wallace memiliki tipe rumah 8 x 18 dengan luas bangunan 277 meter persegi. Pada tipe ini, kamar pembantu berada di depan. Di lantai satu terdapat kamar tidur yang dapat diperuntukkan bagi orang tua atau tamu dan rumah ini memiliki opsi untuk menggunakan home lift berkapasitas 4 orang.
 
Untuk Wallace Corner kurang lebih mirip seperti tipe Wallace dengan 5 kamar tidur. Pembedanya, carport pada rumah tipe Wallace Corner dapat menampung tiga mobil, dengan  carport yang sudah terpasang pergola.
 
Tertarik memiliki hunian Sutera Winona? Kunjungi Open House Sutera Winona yang diadakan setiap akhir pekan atau menghubungi (021) 3110-3838 / 0813-1777-3838 (WA only) atau mengunjungi situs www.alam-sutera.com.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif