Lamudi menargetkan jumlah pengunjung pameran naik 50 persen dari tahun sebelumnya. Foto: Shutterstock
Lamudi menargetkan jumlah pengunjung pameran naik 50 persen dari tahun sebelumnya. Foto: Shutterstock

Kebutuhan Rumah Meningkat, Lamudi Gelar Pameran Properti Online

Rizkie Fauzian • 28 Mei 2021 12:48
Jakarta: Tahun ini kebutuhan memiliki hunian diproyeksikan akan kembali meningkat. Proyeksi tersebut berdasarkan pertumbuhan yang dialami sektor perumahan pada triwulan III-2020 yang mencapai dua persen dan kebijakan stimulus dari pemerintah.
 
Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang properti (PropTech), Lamudi.co.id berusaha mengakomodir minat masyarakat memiliki tempat tinggal dengan menghadirkan pameran bertajuk Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021. 
 
Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan, pameran ini diselenggarakan kedua kalinya. Pameran ini digelar untuk membantu masyarakat yang ingin mencari rumah sebagai tempat tinggal di tengah pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dan cash back DP agar pembeli menemukan tempat tinggal idaman dengan harga bersaing," jelasnya dalam konferensi virtual, Jumat, 28 Mei 2021.
 
LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian, tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi. Hal tersebut karena properti yang dipamerkan berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut. 
 
Selain mendapatkan informasi tentang produk properti unggulan, dalam pameran ini setiap calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp100 juta di program Super Sale Weekend yang berlangsung pada 25-27 Juni 2021. 
 
Lamudi.co.id juga telah mempersiapkan serangkaian acara yang bisa dinikmati selama LOPF 2021 berlangsung melalui channel YouTube Lamudi Indonesia dan akun Instagram Lamudi.
 
Dimulai dari Property Tour yang mengulas berbagai informasi properti yang hadir di pameran, Millennial Talks yang membahas seputar perencanaan keuangan dari narasumber untuk mendapatkan properti idaman hingga program yang membahas seputar properti, investasi, dan finansial.
 
Mart berharap, dengan berbagai persiapan, penawaran, serta program acara tersebut akan dapat mendorong antusias masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam event LOPF 2021. Sehingga masyarakat memiliki opsi lebih banyak dalam mencari properti idaman dan juga mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di sektor properti. 
 
"Lamudi.co.id menargetkan LOPF 2021 kenaikan 50 persen pengunjung (traffic) lebih besar dibanding 2020. Kami optimistis dapat mengulang kesuksesan LOPF 2020 dan mencapai target jumlah pengunjung serta besaran transaksi selama perhelatan LOPF 2021 dengan puluhan proyek properti dari developer ternama di Indonesia," ujar Mart.

 
(KIE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif