Rumah Serena Williams yang dijual di Florida. Foto: Dirt.com
Rumah Serena Williams yang dijual di Florida. Foto: Dirt.com

Petenis Serena Williams Jual Rumahnya Rp39 Miliar

Properti selebritas serena williams selebritas hollywood properti selebritas
Rizkie Fauzian • 10 Januari 2021 21:03
Florida: Petenis Serena Williams menjual properti terakhirnya di West Palm Beach, Florida. Rumah tersebut dijual dengan harga USD2,8 juta atau Rp39 miliar (kurs Rp14.020).
 
Williams memperoleh keuntungan kecil dari penjualan rumah tersebut. Dia membelinya lima tahun lalu seharga USD2,5 juta setara Rp35 miliar.
 
yang dibangun di atas lahan seluas 1,25 hektare tersebut berada di lingkungan kelas atas yang dijaga ketat. Rumah utamanya seluas 528 meter persegi yang terdiri dari 5 kamar tidur dan kamar mandi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Transaksi tersebut dilakukan di luas pasar sehingga sedikit detail yang tersebar dari rumah dua lantai tersebut. Kamar utama di lantai pertama.
 
Sementara dapur gourmet berada di tengah island kitchen.
Di belakang, ada kolam renang dan spa yang dikelilingi oleh teras batu memberi jalan ke hamparan rumput.
 
Menikah pada 2017 dengan salah satu pendiri Reddit Alexis Ohanian, Williams telah membuat sejumlah perubahan penting pada portofolio propertinya selama beberapa tahun terakhir.
 
Pada awal 2014 ia membayar USD4,125 juta untuk sebidang tanah kosong seluas 2,4 hektar di Bears Club mewah dan dijual pada 2018 dengan harga tepat USD6 juta.
 
Tahun berikutnya, West Palm Beach dijual seharga USD2,3 juta, lebih dari empat kali lipat dari harga belinya USD525 ribu yang dibayarkan pada 1998.
 
Pada 2017, dia menghabiskan hampir USD6,7 juta untuk sebuah rumah baru di Beverly Hills dan Studio City. Pada musim gugur 2017, dia menjual rumah di daerah Stone Canyon di Bel Air seharga USD8,1 juta.
 
(KIE)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif